Sukses

3 Gaya Nikita Willy Rayakan Ultah Pernikahan ke-4 Bersama Indra Priawan di California, Bumil Tampil Elegan

Nikita Willy merayakan momen istimewa ulang tahun keempat pernikahannya dengan Indra Priawan di California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy merayakan momen istimewa ulang tahun keempat pernikahannya dengan Indra Priawan di California, Amerika Serikat. Tahun ini, perayaan tersebut menjadi lebih spesial karena Nikita sedang menantikan kelahiran anak keduanya.

Perayaan kali ini merupakan bagian dari perjalanan liburan Nikita dan keluarganya ke Amerika Serikat. Di tengah suasana hangat dan penuh kebahagiaan, Nikita tampil memukau sebagai ibu hamil dengan balutan busana hitam putih yang elegan.

Meskipun memilih gaya yang sederhana dan minimalis, Nikita tetap memancarkan pesona yang menawan. Penasaran dengan penampilannya? Intip beberapa fotonya yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/10/2024).

2 dari 4 halaman

1. Menghabiskan waktu berkualitas dengan suami, Nikita Willy tampil stylish memakai dress halterneck hitam dan boots heels cokelat tua, serta membawa cardigan putih di tangannya.

3 dari 4 halaman

2. Nikita Willy tampil kasual dengan crop top putih dan legging, memamerkan baby bump saat menikmati pemandangan indah di Santa Barbara.

4 dari 4 halaman

3. Nikita Willy menikmati waktu berkualitas dengan Issa, mengenakan dress hitam dan cardigan putih, tidak selalu bersama suami.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence