Sukses

8 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Khidmat Dihadiri Tamu Artis

Irish Bella menggelar pernikahan keduanya dengan pria bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Acara akad nikah berlangsung khidmat dengan kehadiran keluarga dan teman artis.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella membuat kejutan dengan mengabarkan pernikahannya di unggahan Instagram pada Sabtu (19/10). Ia memperlihatkan suasana ijab kabul bernuansa serba putih. Artis cantik 28 tahun itu juga membuat penjelasan panjang di balik keputusannya menerima pinangan pria bernama Haldy Sabri.

Irish menegaskan keputusan menikah lagi diambil dengan hati tenang. Unggahan itu pun langsung dipenuhi ucapan selamat dari para pesohor Tanah Air. Sosok suami baru Irish Bella pun tak lepas dari sorotan netizen.

Haldy Sabri diketahui bergelut di bidang bisnis dan berkiprah sebagai seorang pengusaha. Pria asal Aceh itu merupakan pemilik induk perusahaan dengan nama besar HAS, di antaranya HAS Creative, Has Putra dan Has Klinik.

Kabar bahagia pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri pun disambut meriah oleh para sahabat sesama rekan artis. Mereka datang dengan outfit putih, anatara lain Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, Dhini Aminarti dan masih banyak lagi.

Berlangsung khidmat di rumah, berikut ini beberapa potret momen pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang dihadiri tamu artis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (20/10/2024).

 

2 dari 9 halaman

1. Irish Bella tampil cantik dengan kebaya nuansa hijau mint muda. Artis cantik ini tampak tersenyum semringah setelah sah dipersunting Haldy Sabri.

3 dari 9 halaman

2. Pernikahan kedua Irish Bella ini digelar di rumahnya dengan dekorasi bernuansa putih, membuat suasana semakin syahdu dan khidmat.

4 dari 9 halaman

3. Kebahagiaan juga dirasakan oleh kedua anak Irish Bella, yaitu Air Rumi dan Amala Puti. Keduanya mencium pipi sang ibunda di hari istimewa tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri ikut disambut meriah oleh para sahabat sesama rekan artis.

6 dari 9 halaman

5. Mereka datang dengan outfit serba putih, antara lain Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Ryana Dea, Shireen Sungkar dan Marissya Icha.

7 dari 9 halaman

6. Meski digelar di rumah, desain tempat yang tertata rapi dan estetik membuatnya tampak luas untuk diisi meja dan kursi tamu menikmati hidangan pernikahan.

8 dari 9 halaman

7. Sederet artis yang datang bersama pasangannya pun kompak memakai outfit putih, seperti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

9 dari 9 halaman

8. Diambil dengan hati tenang, Irish Bella kini merasakan kebahagiaan kembali setelah dipinang oleh Haldy Sabri.