Sukses

7 Potret Karen Vendela Jalani Ritual Melukat, Menawan Pakai Baju Adat Bali

Karen Vendela mantan tunangan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Karen Vendela baru-baru ini mencuri perhatian saat menjalani ritual melukat di Bali. Biasa tampil dengan gaya modern yang glamor, kali ini Karen tampil berbeda mengenakan baju adat Bali. Potret ini tentu sangat mengejutkan penggemarnya yang sering melihat Karen dalam balutan busana mewah.

Dalam foto tersebut, Karen tampak anggun mengenakan kebaya khas Bali. Bersama teman-temannya, Karen menjalani ritual melukat di Pura Mengening, Tampaksiring, Gianyar. Mereka terlihat khusyuk mengikuti setiap prosesi dalam suasana yang begitu sakral.

Karen juga mengenakan pakaian Nangkil, pakaian adat yang biasa digunakan saat melakukan ritual melukat. Berbeda dengan penampilannya yang kerap dihiasi perhiasan mewah, kali ini Karen terlihat sederhana. Dia bahkan memilih untuk tidak mengenakan aksesori yang biasa dipakainya.

Momen ini memperlihatkan sisi lain dari sosok mantan tunangan Boy William ini, yang biasanya dikenal sebagai pengusaha muda sukses. Penampilan karen yang terlihat tradisional ini sukses banjir pujian dari netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potret Karen Vendela jalani melukat melansir dari Instagram @karbearv, Senin (21/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Dalam foto tersebut, terlihat Karen Vendela bersama beberapa temannya sedang menjalani ritual melukat di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Mereka duduk berbaris dengan mengenakan pakaian adat Bali yang sederhana, terdiri dari kebaya dan kain kamen.

4 dari 8 halaman

3. Seorang pemangku adat tampak memercikkan air suci ke arah mereka sebagai bagian dari prosesi ritual.

5 dari 8 halaman

4. Pada foto lainnya, Karen dan teman-temannya juga terlihat berada di dalam kolam suci di dekat air terjun, melanjutkan prosesi pembersihan spiritual di Pura Mengening, Tampaksiring, Bali.

6 dari 8 halaman

5. Suasana tampak tenang dan sakral, diiringi dengan suasana alam yang menambah keindahan tempat tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Meski bukan dari kalangan artis, Karen kerap menjadi perhatian publik. Apalagi setelah kabar batalnya pernikahan dengan aktor Boy William.

8 dari 8 halaman

7. Kini, putri konglomerat Hartono Hosea dan Margaret Vivi ini terlihat lebih sering menikmati hidup dengan berlibur bersama teman-teman.