Sukses

7 Potret Pedangdut di Pernikahan Nia LIDA, Lady Rara dan Melly Lee Jadi Bridesmaid

Sederet pedangdut muda turut hadir di pernikahan Nia LIDA dan Andi Agung, Minggu (20/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Nia LIDA resmi menikah dengan Ahmad Andi Agung Prakoso pada Minggu (21/10/2024). Sebelumnya, Nia tampil cantik di prosesi adat mappaci, satu hari sebelum pernikahan. Rangkaian acara dilaluinya dengan penampilan yang manglingi, dari akad nikah hingga malam resepsi.

Acara yang berlangsung di Sidrap, Sulawesi Selatan itu kental dengan adat Bugis. Dari akad nikah yang khidmat hingga resepsi mewah, Nia dan suami turut mengundang keluarga serta sederet rekan artis yang tentunya merupakan pedangdut.

Sederet pedangdut alumni ajang pencarian bakat terpantau hadir melihat langsung momen bahagia sahabat. Serta ikut memeriahkan malam resepsi. Terlihat kehadiran Jirayut, Putri Isnari, Lady Rara, Selfie Yamma, Hari Putra hingga Melly Lee.

Para pedangdut sahabat Nia didapuk menjadi bridesmaid dan groomsmen. Mereka tampil berseragam, kompak dari akad hingga resepsi. Penampilan sejumlah penyanyi dangdut muda itu memukau dengan pesonanya masing-masing.

Berikut ini beberapa potret pedangdut yang menghadiri pernikahan Nia LIDA, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (21/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Masih kerabat dengan keluarga mempelai pria, Putri Isnari hadir dengan tampilan memukau, memamerkan rentengan perhiasan emas.

3 dari 8 halaman

2. Kenakan baju adat Bugis sebagai bridesmaid di momen akad nikah, Lady Rara tampil serasi dengan kekasihnya, Al Adul yang juga menjadi groomsmen.

4 dari 8 halaman

3. Sederet pedangdut muda sahabat Nia tampil segar sebagai bridesmaid dan groomsmen.

5 dari 8 halaman

4. Pedangdut yang turut hadir sebagai groomsmen antara lain, Hari Putra, Gunawan, Ridwan, Faul Gayo, dr. Iqhbal dan Ical.

6 dari 8 halaman

5. Sementara yang bertindak sebagai bridesmaid, ada Lady Rara, Melly Lee, Selfie Yamma, Rani dan Aulia. Mereka menawan kenakan dress mocca di malam resepsi.

7 dari 8 halaman

6. Langsung berangkat dari Jakarta, Jirayut hadir di acara resepsi pernikahan Nia LIDA mengenakan batik.

8 dari 8 halaman

7. Momen resepsi berlangsung meriah dengan panggung megah. Para pedangdut sahabat Nia juga tampil menyanyikan lagu bak acara konser.