Sukses

4 Ide Kebaya Modern Berhijab, dari Irish Bella hingga Dinda Hauw

Nama-nama seperti Irish Bella, Dinda Hauw, dan sejumlah artis lainnya bisa menjadi referensi dalam memilih model kebaya modern berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Memilih kebaya yang sempurna untuk acara istimewa memerlukan perhatian yang teliti. Tentu saja, kamu ingin tampil memukau dengan kebaya yang tidak hanya nyaman tetapi juga memancarkan keanggunan. Kebaya modern adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil trendi namun tetap menjaga kesopanan. Ada banyak inspirasi model kebaya modern yang bisa kamu dapatkan dari para selebriti, salah satunya adalah kebaya berhijab.

Kebaya berhijab tidak hanya mempesona tetapi juga menambah daya tarik penampilanmu dan meningkatkan rasa percaya diri. Bayangkan, kamu bisa memadukan keindahan kebaya dengan hijab yang modis dan elegan. Kamu dapat tampil anggun dan memukau dengan berbagai gaya dan warna yang mencerminkan kepribadianmu.

Bagi kamu yang mencari inspirasi, banyak selebriti berhijab yang kerap tampil memukau dengan kebaya modern. Nama-nama seperti Irish Bella, Dinda Hauw, dan sejumlah artis lainnya bisa menjadi referensi dalam memilih model kebaya modern berhijab. Yuk, intip beberapa inspirasinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Selasa (22/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Irish Bella

Kebaya yang dipakai oleh Irish Bella ini dapat menjadi inspirasi. Ia mengenakan kebaya modern berwarna abu-abu dengan detail payet penuh serta sabuk di pinggang yang menonjolkan tubuh rampingnya. Tak ketinggalan, ia menambahkan selendang polos yang dihiasi bros di bahu untuk memperindah penampilannya.

3 dari 5 halaman

2. Fatimah Halilintar

Dalam acara pernikahan kakaknya, Fatimah Halilintar tampil memukau dengan kebaya modern berwarna krem yang dimodifikasi, menonjolkan cape transparan di area dada dan dihiasi payet penuh di seluruh kebaya. Penampilannya semakin anggun dengan bawahan batik berwarna coklat tua bermotif klasik dan hijab yang serasi dengan warna kebayanya.

4 dari 5 halaman

3. Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar mengenakan kebaya panjang berwarna maroon yang dihiasi penuh payet, dengan desain cape dari dada sampai pinggang. Bagian bawah kebaya dibuat berlapis menggunakan kain tile hingga mata kaki. Kebaya ini dipadukan dengan rok songket dan sepatu hak tinggi berpayet yang senada. Gaya hijab pashmina khas Sohwa Halilintar melengkapi penampilannya, menjadikannya terlihat elegan dan mewah.

5 dari 5 halaman

4. Dinda Hauw

Dinda Hauw tampil menawan dengan kebaya yang bisa menjadi inspirasi. Kebaya modern yang dikenakannya memiliki detail bawah yang mengembang dan cape di bahu, memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence