Sukses

6 Potret Jessica Mila di Pelantikan Ayah Mertua, Otto Hasibuan Resmi Jadi Wamen

Jessica Mila tampil anggun berkebaya abu-abu di hari pelantikan ayah mertua, Otto Hasibuan, sebagai Wamenko Bidang Hukum HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan, Senin (21/10).

Liputan6.com, Jakarta Otto Hasibuan menjadi salah satu nama figur publik yang dipercaya Presiden Prabowo Subianto untuk masuk ke dalam Kabinet Merah Putih. Ia diberikan tugas untuk mengemban amanah sebagai Wakil Menteri Koordinaror Bidang Hukum HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Otto akan bekerja mendampingi Yusril Ihza Mahendra yang didapuk sebagai menteri koordinator bidang hukum hak asasi manusia (HAM), imigrasi dan permasyarakatan.

Dalam momen pelantikan menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10), Otto Hasibuan tampak ditemani istri. Anak serta menantunya pun datang memberikan dukungan, tak terkecuali Jessica Mila.

Meski tak terlihat ikut ke Istana Negara, Jessica Mila rupanya langsung datang ke kantor Kementerian Hukum dan HAM, tempat ayah mertuanya akan bekerja menjadi wamen. Dalam momen tersebut, istri Yakup Hasibuan itu tampil anggun mengenakan kebaya bernuansa abu-abu.

Artis 32 tahun itu juga menuliskan ucapan selamat menjalankan tugas kepada Otto Hasibuan melalui Insta Story-nya. Berikut ini potret Jessica Mila di hari pelantikan ayah mertuanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (22/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Otto Hasibuan tampak ditemani istri, Norwati Damanik, ​saat mengikuti prosesi pelantikan Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya didampingi istri, rupanya anak serta menantunya pun ikut datang memberikan dukungan.

4 dari 7 halaman

3. Jessica Mila yang langsung datang ke kantor Kemenkumham itu tampil anggun dengan kebaya bernuansa abu-abu.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya abu-abu tersebut dipadukan dengan selendang motif batik yang senada dengan bawahannya. Sepatu yang dikenakan juga serasi dengan warna kebaya.

6 dari 7 halaman

5. Tampil menawan bersama ibu mertua serta tiga kakak iparnya, Srikandi keluarga Hasibuan ini memang dikenal sangat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Dalam Instagram Story, Jessica Mila juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada ayah mertuanya, serta berdoa agar selalu diberkati Tuhan saat menjalankan amanah.