Sukses

6 Potret Kenatra Mahesha Anak Wamendagri Bima Arya, Bikin Salfok Mirip Artis Korea

Kenatra Mahesha, putra bungsu Bima Arya bikin salah fokus karena wajah tampannya di hari pelantikan sang ayah sebagai Wamendagri.

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Kabinet Merah Putih tak hanya menyoroti para menteri dan wakil menteri yang dilantik, tetapi juga keluarga yang datang mendampingi dan memberi dukungan. Salah satunya Bima Arya Sugiarto, yang dilantik sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) oleh Prabowo Subianto, Senin (21/10).

Saat pelantikan Bima Arya tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan anaknya, Kenatra Mahesha. Putra bungsu Bima Arya dan Yane Ardian itu menjadi sorotan publik saat mendampingi pelantikan sang ayah di Istana Negara, Jakarta.

Wajah tampannya viral ketika berdiri di belakang sang ayah yang sedang diwawancarai usai pelantikan. Kenatra tampak memakai setelan jas hitam dan dasi biru muda. Dengan gaya rambut acak-acakan mirip artis Korea, remaja 16 tahun itu jadi tambah terlihat cool saat diam.

Warganet di media sosial banyak memuji ketampanannya. Sebelumnya, Kenatra sudah mencuri perhatian saat terlihat mendampingi Bima Arya di akhir masa kepemimpinannya selama 10 tahun menjadi Wali Kota Bogor pada bulan April lalu.

Berikut ini potret Kenatra Mahesha putra Bima Arya yang mencuri perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (22/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Kenatra Mahesha tampil gagah mengenakan setelah jas hitam dan dasi biru muda, senada dengan Bima Arya. Penampilannya semakin tampan dengan imbuhan kacamata bulat.

3 dari 7 halaman

2. Kenatra yang berdiam diri di belakang sang ayah ketika sedang wawancara sukses bikin salfok warganet.

4 dari 7 halaman

3. Gaya rambut yang sedikit panjang dan disisir acak-acakan membuatnya banyak disebut mirip artis Korea.

5 dari 7 halaman

4. Berjarak usia 4 tahun, Kenatra sangat akur dengan Kinaura Maisha kakak perempuannya. Kakak-adik ini selalu penuh kehangatan saat menikmati quality time bersama.

6 dari 7 halaman

5. Remaja kelahiran 2008 ini masih berusia 6 tahun saat Bima Arya dilantik Wali Kota Bogor tahun 2014. Kini di usia 16 tahun, Kenatra kembali mendampingi sang ayah saat pelantikan menjadi wakil menteri.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada 28 Desember 2002, Bima Arya dan Yane Ardian memiliki dua orang anak. Kini kedua anak mereka tumbuh menjadi remaja yang cantik dan tampan.