Sukses

7 Potret Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Pacar, Liburan Romantis di Pantai

Jessica dan Erwin terlihat menikmati momen kebersamaan di tepi pantai.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jane, adik dari YouTuber ternama Jess No Limit, baru saja memamerkan momen liburannya yang romantis di pantai bersama pacar baru, Erwin Phang. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jessica dan Erwin terlihat menikmati momen kebersamaan di tepi pantai dan di atas perahu. Dengan latar belakang laut yang tenang dan cerah, pasangan ini terlihat mesra, menarik perhatian netizen.

Jessica Jane, yang dikenal sebagai adik dari Jess No Limit dan adik ipar dari Sisca Kohl, semakin menjadi sorotan sejak ia mulai sering berbagi potret romantis dengan Erwin. Sosok Erwin Phang sendiri mulai dikenal publik setelah Jessica membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial. Banyak yang penasaran, benarkah Erwin kini menjadi kekasih baru Jessica.

Jessica, yang sebelumnya dikenal sebagai brand ambassador Onic E-sport, kini lebih fokus pada dunia modeling dan konten kreator. Dalam beberapa unggahan, Jessica terlihat konsisten menunjukkan momen romantis usai pamer pelukan di Instagram. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret gaya pacaran Jessica Jane dan Erwin Phang melansir dari Instagram @jessicajane99, Selasa (22/10/2024). 

 
2 dari 8 halaman

1. Terlihat fresh, Jessica tampak mengenakan pakaian kasual yang modis, memadukan tank top pink dengan celana pendek beige dan jaket tipis putih.

3 dari 8 halaman

2. Erwin Phang berdiri di sampingnya dengan kemeja putih dan celana pendek hitam.

4 dari 8 halaman

3. Foto lain menunjukkan mereka berdiri di atas perahu, menikmati pemandangan laut biru yang luas, memberikan kesan liburan yang romantis dan intim.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaan mereka semakin dipuji netizen berkat gaya mereka yang romantis liburan di pantai pasir putih.

6 dari 8 halaman

5. Jessica, yang kini lebih banyak terjun ke dunia modeling, pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria setelah putus dari Ericko Lim.

7 dari 8 halaman

6. Nama-nama seperti Marcello Stephen dan Jerome Polin pernah dihubungkan dengan Jessica, meskipun tak ada yang berlanjut serius.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, setelah Jess kakak Jessica menikah dengan Sisca Kohl, interaksi mereka di depan publik menjadi lebih terbatas.