Sukses

6 Potret Irish Bella Setelah Dinikahi Haldy Sabri, Pamer Momen Bulan Madu

Irish Bella resmi punya suami lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan kedua Irish Bella jadi kejelasan kini ia sudah move on dari Ammar Zoni. Kini aktris keturunan Belgia ini terlihat bahagia setelah dinikahi pengusaha minyak asal Aceh. Tak terkecuali setelah menggelar akad nikah yang digelar secara tertutup. Keduanya segera berangkat bulan madu.

Meski belum terang-terangan pamer potret romantis di media sosial, namun Irish Bella sudah berani membagikan aktivitasnya setelah menikah kedua kali. Irish Bella kini diketahui sedang honeymoon. Lewat unggahannya, wanita 28 tahun ini seolah tak ingin menunda untuk saling mengenal lebih dalam.

Pasalnya, Irish Bella dan Haldy Sabri langsung ta'aruf tanpa melakukan pacaran. Mereka bisa bertemu berkat mak comblang, Erlyanie dan Agus, yang juga jadi sahabat Irish dan Haldy. Beberapa foto liburan dalam rangka bulan madu Irish Bella dan suami baru jadi sorotan di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Irish Bella setelah menikah kedua kali melansir dari berbagai sumber, Rabu (23/10/2024). 

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan ini, Irish diduga menyampaikan jika berat badannya naik lantaran terus menikmati makanan selama bulan madu.

3 dari 7 halaman

2. "Honeymoon phase: menggendut sejenak," tulis Irish Bella dalam unggahannya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Usai menikah, ibu dua anak ini masih sering mengunggah konten endorse.

5 dari 7 halaman

4. Irish juga membagikan potret buket bunga ucapan selamat atas pernikahannya dengan Haldy Sabri.

6 dari 7 halaman

5. Foto Irish Bella dan Haldy Sabri sedang liburan ini ramai di media sosial diduga sedang bulan madu.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun yang sama, anak kedua Irish Bella terlihat sedang main air di momen setelah pernikahannya.