Sukses

4 Inspirasi Kebaya Hijau Lemon ala Artis yang Cocok untuk Pesta, Penampilan Makin Segar

Kebaya warna yang cerah ini memberikan kesan segar dan modern, menjadikan penampilan pemakainya tampak lebih berani dan penuh energi.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya berwarna hijau lemon kini menjadi pilihan yang semakin digemari oleh para penggemar fashion tradisional. Warna yang cerah ini memberikan kesan segar dan modern, menjadikan penampilan pemakainya tampak lebih berani dan penuh energi. Perpaduan antara kebaya tradisional dengan warna mencolok ini menciptakan kombinasi yang unik dan menarik perhatian.

Hijau lemon sering diasosiasikan dengan makna pembaruan dan pertumbuhan. Warna ini melambangkan keseimbangan, kebangkitan, serta semangat hidup yang tinggi. Kebaya berwarna hijau lemon dapat memberikan interpretasi positif yang meningkatkan daya tarik kebaya sebagai simbol keanggunan dan kemewahan.

Tak hanya itu, kebaya hijau lemon memberikan kesan yang ramah dan menyenangkan. Warna ini cocok untuk acara-acara resmi maupun semi-formal, karena mampu memancarkan kesan ceria tanpa menghilangkan kesan elegan dari kebaya itu sendiri. Yuk, lihat beberapa inspirasi model kebaya dengan warna hijau lemon ala artis, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampil memukau dengan kebaya berwarna cerah, berhasil menarik perhatian. Kebaya hijau lemon yang dikenakannya tampak harmonis dengan kulitnya yang putih bersih, memberikan kesan menawan. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan, menambah keanggunan penampilannya.

3 dari 5 halaman

2. Sherina Munaf

Sherina Munaf tampak anggun seperti gadis desa saat mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga berwarna hijau cerah. Penampilannya semakin segar dan menawan dengan paduan kain batik hijau lemon.

4 dari 5 halaman

3. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti terlihat anggun dalam blus velvet bergaya kebaya berwarna hijau lemon. Kebaya ini serasi dan memukau saat dipadukan dengan bawahan berwarna senada.

5 dari 5 halaman

4. Sabrina Chairunnisa

Pada perayaan HUT ke-79 TNI, Sabrina Chairunnisa tampak elegan dalam kebaya kutubaru brukat dengan detail bahu mengembang. Kebaya hijau sage tersebut dipadukan dengan rok mini batik dan sepatu hak tinggi yang cocok. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence