Sukses

4 Ide Kebaya Elegan ala Cynthia Riza Istri Giring Ganesha, Kini Jadi Ibu Wamen

Salah satu wakil menteri yang dipilih Prabowo adalah Giring Ganesha, yang dulunya dikenal sebagai vokalis dari grup band Nidji.

Liputan6.com, Jakarta Prabowo Subianto telah terpilih sebagai Presiden Indonesia. Dalam menyusun kabinet barunya, Prabowo mengundang sejumlah tokoh untuk mengisi posisi sebagai menteri dan wakil menteri. Salah satu yang terpilih adalah Giring Ganesha, yang dulunya dikenal sebagai vokalis dari grup band Nidji.

Giring Ganesha bersiap untuk mengemban tugas dari Presiden Prabowo sebagai Wakil Menteri Kebudayaan. Pada saat pelantikan, Giring ditemani oleh istrinya, Cynthia Riza.

Penampilan Cynthia Riza kini menarik perhatian masyarakat. Tampaknya, Cynthia sering tampil dengan busana yang fashionable dan gayanya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Yuk simak beberapa inspirasi kebaya ala Cynthia Riza, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Kebaya nude saat pelantikan suami

Di hari pelantikannya, Cynthia Riza tampil memukau. Ia memilih kebaya berwarna nude yang dipadukan dengan selendang dan bros perak, serta kain batik sebagai bawahan.

Riasan wajahnya tampak anggun dengan blush on pink yang senada dengan lipstik glossy. Rambutnya disanggul dengan gaya sleek dan poni samping, melengkapi penampilannya yang elegan.

3 dari 5 halaman

2. Kebaya motif bunga untuk kesan ceria

Kebaya kutubaru berwarna pink dengan motif bunga ini dilengkapi selendang pink dan bros yang menawan. Kebaya ini dipadukan dengan obi merah serta kain batik coklat sebagai bawahan yang serasi.

4 dari 5 halaman

3. Kebaya kutubaru modern merah yang memesona

Kebaya modern kutu baru berwarna merah yang memukau ini dipasangkan dengan obi biru tua yang dilengkapi tali kuning, menciptakan kontras yang memikat. Kebaya ini dikenakan saat berfoto dengan Gibran, Wakil Presiden Indonesia. Sebagai pelengkap, ia mengenakan celana denim yang nyaman dan modis, memberikan tampilan kasual namun tetap elegan.

5 dari 5 halaman

4. Kebaya hijau dan kain pink untuk tampilan menawan

Cynthia tampil menawan dengan kebaya hijau berlengan panjang yang dihiasi manik-manik di bagian depan dan lengan. Kebaya itu dipadukan dengan kain batik berwarna hijau dan merah muda, menciptakan tampilan yang anggun dan memikat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence