Sukses

Outfit Nicole Kidman di Academy Museum Gala 2024, Simple Tapi Mahal

Aktris yang dikenal lewat perannya dalam film Aquaman ini tampil anggun mengenakan gaun hitam yang memukau dengan kesederhanaannya yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu malam yang gemerlap tanggal 19 Oktober, Gala Academy Museum 2024 menjadi panggung berkumpulnya para bintang Hollywood ternama. Dalam perayaan yang memasuki edisi keempat ini, acara tersebut didedikasikan untuk menghormati para pelaku kreatif dari Academy dan menggalang dana guna mendukung beragam pameran, program pendidikan, serta kegiatan publik di museum.

Malam itu, banyak selebriti besar hadir, termasuk Nicole Kidman yang memancarkan pesona luar biasa. Aktris yang dikenal lewat perannya dalam film Aquaman ini tampil anggun mengenakan gaun hitam yang memukau dengan kesederhanaannya yang elegan.

Gaun yang dikenakan Nicole Kidman memiliki detail ekor kecil dan desain tanpa lengan yang sederhana namun memikat. Meskipun tampak simpel, harga dari gaun ini tentu jauh dari kata sederhana.

2 dari 2 halaman

Dipermanis Jam Tangan OMEGA

Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam panjang dan sebuah jam tangan emas yang dikenakan di atasnya. Jam tangan tersebut diketahui berasal dari merek OMEGA.

Diketahui, jam tangan yang dikenakan Nicole Kidman adalah seri De Ville Mini Tresor 26mm in Moonshine berwarna emas. Jam tangan ini memiliki harga yang cukup luar biasa, mencapai US$24.600 atau sekitar Rp384 juta.

Nicole menyempurnakan penampilannya dengan riasan wajah yang tampak alami. Rambut pirangnya ditata dalam gaya sanggul dengan beberapa helai rambut dibiarkan terurai untuk membingkai wajahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence