Sukses

7 Gaya Baim Wong dan Paula Verhoeven di Sidang Cerai Perdana, Sama-Sama Stylish

Kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta Kisah prahara rumah tangga keluarga artis Baim Wong dan Paula Verhoeven memasuki babak baru. Setelah heboh dugaan adanya orang ketiga, kini Baim dan Paula menghadiri sidang perdana kasus perceraian mereka. Tidak seperti artis lain yang kerap mangkir saat sidang, Baim dan Paula kompak datang.

Terlihat ada jarak di antara Baim dan Paula saat sidang perdana. Diketahui sidang cerai perdana berlangsung pada Rabu (23/10/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati demikian, mereka tidak tegang atau canggung satu sama lain.Terlebih meski berpapasan, pasangan yang pernah begitu dekat ini tidak tegur sapa. 

Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah gaya nyentrik Baim dan Paula Verhoeven di sidang cerai ini. Baim Wong terlihat klimis dengan kemeja yang dibalut jas warna biru. Sedangkan Paula Verhoeven tampil anggun dengan kemeja biru langit dan kerudung abu-abu.

Meski tampak serasi dalam penampilan, hubungan mereka tampaknya sudah jauh berbeda. Dilansir Liputan6.com lewat pantauan Kapanlagi.com, Kamis (24/10/2024), berikut potret gaya dan outfit Baim Wong dan Paula Verhoeven di sidang perceraian perdana.

2 dari 8 halaman

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat hadir di ruang sidang didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Baim masuk lebih dulu dan langsung mengambil tempat di sebelah kanan hakim, sementara Paula datang tak lama kemudian.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya tampak serius mempersiapkan diri untuk menjalani proses hukum yang sedang berlangsung.

5 dari 8 halaman

4. Selama berada di ruang sidang, Baim dan Paula tidak menunjukkan tanda-tanda berkomunikasi.

6 dari 8 halaman

5. Meski tidak ada kecanggungan yang mencolok, jelas terlihat adanya jarak di antara mereka.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Baim Wong dan Paula Verhoeven mencuri perhatian. Keduanya tampil rapi dan elegan, dengan Baim mengenakan setelan formal berwarna gelap dan Paula memilih busana bernuansa pastel.

8 dari 8 halaman

7. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Baim Wong mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven melalui sistem e-court pada 7 Oktober 2024.