Sukses

4 Adu Gaya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Pasutri yang Comeback Main Drama

Rahasia dari keharmonisan pasangan aktor dan aktris Korea Selatan ini adalah kepercayaan dan saling mendukung satu sama lain, yang membuat cinta mereka terus terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangkah ke jenjang pernikahan pada awal tahun 2022, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang jarang terlihat di layar kaca. Namun, tahun ini mereka kembali menyapa para penggemar dengan peran baru dalam drama masing-masing.

Walaupun jarang tampil mesra di hadapan publik, hubungan mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip miring. Rahasia dari keharmonisan pasangan aktor dan aktris Korea Selatan ini adalah kepercayaan dan saling mendukung satu sama lain, yang membuat cinta mereka terus terjaga.

Dalam drama terbaru mereka, terlihat perbedaan mencolok dalam gaya masing-masing. Dari karakter yang mereka perankan hingga pilihan busana yang dikenakan. Berikut ini adalah perbedaan gaya antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dalam drama terbaru mereka, seperti yang dilaporkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Park Shin Hye di The Judge From The Hell

Park Shin Hye mengambil tantangan baru dengan memerankan tokoh jahat dalam drama terbarunya yang berjudul 'The Judge From The Hell'. Drama ini bercerita tentang seorang hakim bernama Kang Bit Na (diperankan oleh Park Shin Hye) yang dirasuki oleh roh jahat.

Citra imut dan baik yang biasanya melekat pada Park Shin Hye hilang seketika saat ia berperan sebagai hakim yang memburu para penjahat yang lolos dari hukuman untuk menegakkan keadilan. Tatapan dingin dan ekspresi tegas berhasil ditunjukkan Park Shin Hye di setiap episode drama ini.

3 dari 5 halaman

2. Choi Tae Joon di Iron Family

Tidak seperti istrinya, Choi Tae Joon justru mendapatkan peran sebagai tokoh protagonis dalam drama 'Iron Family'. Drama ini menceritakan tentang sebuah usaha laundry bernama Chengryeom Laundry yang telah dikelola oleh keluarga Lee Da Rim, diperankan oleh Geum Sae Rok, selama tiga generasi. Inti dari drama ini adalah menggambarkan kisah sebuah keluarga yang saling mendukung dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

Choi Tae Joon memerankan karakter Choi Tae Woong, seorang pekerja paruh waktu di Chengryeom Laundry yang juga seorang yatim piatu. Namun, ia diperlakukan seperti anggota keluarga oleh pemiliknya karena telah dibesarkan sejak kecil. Ia menampilkan karakter Choi Tae Woong yang suka membantu, penuh pengertian, dan selalu ada untuk orang-orang di sekitarnya.

4 dari 5 halaman

3. Park Shin Hye Selalu Tampil Formal

Seperti seorang hakim, Park Shin Hye selalu berpenampilan rapi dan formal dengan blazer dan bawahan yang serasi. Salah satunya adalah blazer biru yang dia kenakan dalam foto di atas, yang menonjolkan karakter kuat dan profesional yang dia mainkan. Dipadu dengan aksesori minimalis seperti jam tangan perak dan anting kecil, penampilan formal dan elegannya semakin sempurna.

Penampilan ini tidak hanya membuat Park Shin Hye tampak tegas, tetapi juga memancarkan aura misterius, sesuai dengan perannya sebagai hakim yang dirasuki oleh iblis. Pilihan pakaian formalnya dalam setiap penampilannya mendukung pembentukan karakter yang lebih meyakinkan, menampilkan dirinya sebagai wanita berpengaruh yang tak gentar dalam setiap 'aksi' yang dilakukannya. Tak heran, penampilan formalnya ini semakin memperkuat kualitas akting Park Shin Hye yang semakin matang dan mendalam.

5 dari 5 halaman

4. Choi Tae Joon Berpakaian Seperti

Berbeda dengan Park Shin Hye yang sering tampil formal dan anggun, Choi Tae Joon lebih sering terlihat mengenakan pakaian yang santai dan simpel. Pilihan busana seperti hoodie oversized, kemeja flanel, atau kaos sederhana mencerminkan sifatnya yang rendah hati dan tidak terlalu memikirkan penampilan luar. Gaya berpakaian ini juga menunjukkan latar belakangnya yang tumbuh besar tanpa kemewahan berlebih.

Gaya kasual ini semakin menonjolkan peran protagonis Choi Tae Woong sebagai pria yang selalu siap membantu dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Pilihan pakaian yang sederhana dan fungsional menggambarkan bahwa ia lebih mementingkan hal-hal esensial dalam hidup, seperti pekerjaan dan hubungan dengan keluarga yang telah membesarkannya. Kesederhanaan penampilan Choi Tae Joon dalam drama ini membuat penonton merasa lebih dekat dan terhubung dengan karakternya.

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon, keduanya tetap mengejar karier yang gemilang setelah menikah. Pernikahan justru memberikan dorongan semangat bagi mereka untuk terus berkarya bersama dalam industri hiburan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence