Sukses

Bersinar, Bintang Bollywood Sonam Kapoor Didapuk Jadi Brand Ambassador Dior

Sonam Kapoor, aktris ternama India, telah dipilih oleh Dior sebagai duta merek terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sonam Kapoor, aktris ternama India ini telah dipilih oleh Dior sebagai duta merek terbaru mereka. Bintang Bollywood ini, yang memiliki pengikut sebanyak 35 juta di Instagram, akan menjadi representasi dari koleksi rancangan Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif untuk pakaian wanita di Dior.

Pengumuman tersebut datang setelah kehadirannya di acara peragaan busana dari merek mewah asal Prancis itu untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 selama Paris Fashion Week bulan lalu, yang menunjukkan strategi label tersebut untuk memperluas pasar di India.

Menurut pernyataan dari Dior, Sonam Kapoor dikenal sebagai sosok yang berbakat dalam banyak bidang, termasuk sebagai aktris, produser, dan ikon mode. Kini, ia menjadi simbol keberanian, keanggunan, dan kehalusan gaya Dior, yang terus memperbarui sisi feminin mereka.

“Kerja sama eksklusif ini juga merayakan hubungan budaya yang kuat antara Dior dan India, yang telah ada sejak awal berdirinya Maison Dior,” demikian pernyataan tertulis dari Dior.

2 dari 2 halaman

Pancarkan Pesona Elegan dan Karismatik

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Dior juga merilis hasil pemotretan pertama Sonam Kapoor sebagai duta merek mereka. Dalam foto tersebut, ia menampilkan aura elegan dan karismatik dengan mengenakan setelan blazer hitam.

Sonam Kapoor adalah aktris Bollywood terkenal asal India. Ia lahir pada 9 Juni 1985 dan merupakan putri dari aktor terkenal Anil Kapoor. Sonam memulai debutnya dalam film Saawariya (2007) dan kemudian dikenal melalui perannya dalam berbagai film seperti Neerja (2016), Raanjhanaa (2013), dan Prem Ratan Dhan Payo (2015). Ia dikenal tidak hanya karena kemampuan aktingnya tetapi juga sebagai ikon mode di industri film India.

Di luar karier aktingnya, Sonam juga dikenal karena pandangannya yang tegas mengenai isu-isu sosial dan sering berbicara tentang kesetaraan gender serta hak-hak perempuan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence