Sukses

6 Potret Rambut Musisi Berdiri Saat Konser, Raisa Tersengat Listrik Statis

Kejadian rambut artis berdiri lucu tapi bikin panik.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan penyanyi Raisa dalam konser terbarunya memicu kehebohan di kalangan penonton dan warganet. Di tengah-tengah aksinya di panggung, beberapa helai rambut Raisa tiba-tiba berdiri tegak karena kesetrum. Momen ini terekam dan dengan cepat viral di media sosial, membuat penonton bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.   

Rambut Raisa yang berdiri tegak tampaknya disebabkan oleh listrik statis yang terkumpul di tubuhnya saat berada di bawah sorotan lampu panggung. Muatan yang sama pada elektron-elektron di tubuhnya saling menolak, menyebabkan helai-helai rambut terangkat ke atas. 

Kejadian ini bukan hanya terjadi pada Raisa, namun juga pernah dialami oleh musisi-musisi lain di panggung, terutama saat menggunakan peralatan elektronik yang berinteraksi dengan listrik statis.

Salah satu momen serupa dialami oleh grup K-pop terkenal, BLACKPINK, saat mereka tampil di panggung. Para member, termasuk Rose dan Jennie, tertangkap kamera saling tertawa melihat rambut mereka yang berdiri karena listrik statis. Berikut Liputan6.com merangkum kejadian rambut musisi berdiri saat konser melansir dari berbagai sumber, Jumat (24/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Kejadian ini juga dialami oleh grup BTS saat mengadakan tur dunia "LOVE YOURSELF" di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Rambut para member terlihat berdiri saat mereka berjalan di atas panggung dan melambai kepada para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Sedangkan momen Raisa saat bernyanyi ini terlihat unik, rambutnya sempat dikhawatirkan penonton.

5 dari 7 halaman

4. Bawakan lagu Boombayah saat konser di Indonesia tahun lalu, tiba-tiba rambut panjang dari Jisoo cs tampak seperti orang kesetrum!

6 dari 7 halaman

5. Momen

7 dari 7 halaman

6. Meski kejadian itu cukup mengundang tawa, para penggemar tetap merasa terhibur dan menikmati penampilan mereka yang tetap profesional meski mengalami kejadian tak terduga rambut Raisa hingga boyband BTS tersebut.