Sukses

6 Potret Perempuan Kabinet Prabowo Naik Hercules ke Magelang, Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

Pesawat militer TNI ini nyaman dipakai dinas Menteri Prabowo

Liputan6.com, Jakarta Struktur kabinet di pemerintahan presiden Prabowo kini sudah lengkap. Menteri, wakil menteri, hingga utusan khusus sudah dilantik. Kini mereka tengah mengikuti agenda pembekalan ala militer ke Magelang. Instruksi Prabowo ini ternyata tanpa terkecuali diikuti para srikandi di kabinet Merah Putih. 

Bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan dan keguyuban Kabinet Merah Putih, para perempuan yang ikut di pemerintahan Prabowo antusias mengikuti jalannya acara pembekalan. Menariknya, pesawat Hercules milik TNI AU jadi transportasi utama para menteri beserta jajarannya datang ke kompleks Akmil Magelang dan Lembah Tidar.

Sebut saja Zita Anjani, utusan khusus Prabowo ini mengaku pertama kali naik pesawat C-130J Super Hercules A-1340. Di kesempatan yang sama, Sri Mulyani menjelaskan pesawat yang pertama kali tiba di Indonesia pada 6 Maret 2023 ini sudah berjasa mengantar bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Para perempuan di Kabinet Merah Putih ini bisa merasakan duduk di kabin pesawat hercules dengan aman. Bahkan ada yang sampai tertidur. Berikut Liputan6.com merangkum potret perempuan kabinet Prabowo naik pesawat Hercules melansir dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Sempat antusias sebelum naik Hercules, Meutya Hafid bahkan bisa tertidur saat pesawat mengudara.

3 dari 7 halaman

2. Menteri Keuangan, Sri Mulyani juga kedapatan memamerkan pesawat militer ini dari sudut cockpit.

4 dari 7 halaman

3. Widiyanti Putri Wardhana, Menteri Pariwisata tampak santai saat di kabin Hercules.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia Zita Anjani bareng tim utusan khusus Prabowo saat di ekor pesawat Hercules, ada Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Rini Widyantini juga sempat naik hercules, kini Menteri PANRB ini sudah di Akmil Magelang bareng kabinet Merah Putih.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan para srikandi di Kabinet Merah Putih ini mengirini dinas perdana mereka ke luar kota.