Sukses

6 Potret Kemiripan Bilqis Anak Ayu Ting Ting dan Freya JKT48, Sama-Sama Imut

Pertemuan Bilqis dan Freya JKT48 kembali mencuri perhatian setelah keduanya ramai memiliki wajah yang mirip.

Liputan6.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak kembali tampil bernyanyi dia atas panggung bersama dengan Ayu Ting Ting. Dalam sebuah acara di salah satu stasiun tv swasta, ibu dan anak itu menyanyikan lagu From The Start. Keduanya tampil dengan outfit kompak.

Dalam kesempatan tersebut, Bilqis kembali dipertemukan dengan Freya JKT48, yang kebetulan tampil sebagai bintang tamu di acara yang sama. Sebelumnya, Bilqis dan Freya bertemu untuk yang kali pertama. Potret kebersamaan mereka membuat warganet kompak menyebut kalau keduanya sangat mirip.

Putri semata wayang Ayu Ting Ting itu tampak senang bertemu lagi dengan Freya untuk kedua kalinya. Mereka pun diajak ngobrol di atas panggung dan saling melempar senyum. Bilqis tampak malu-malu saat ditatap oleh member JKT48 itu.

Tampil dengan makeup, Bilqis terlihat semakin menawan di usia 10 tahun. Freya yang kini berusia 18 tahun itu pun terlihat seperti kakak kandung Bilqis saking miripnya. Meski jarang usia cukup jauh, namun keduanya masih sama-sama imut.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kemiripan Bilqis anak Ayu Ting Ting dengan Freya JKT48, Jumat (25/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama bergaya rambut bondol, Bilqis dan Freya kompak disebut mirip oleh wargnet.

3 dari 7 halaman

2. Pertemuan pertama Freya dan Bilqis ini menuai atensi fans, yang menyebut kalau keduanya bak kakak adik ketika bertemu langsung.

4 dari 7 halaman

3. Pada pertemuan kedua, Bilqis langsung terlihat akrab dengan Freya. Keduanya tersenyum bahagia bisa bertemu lagi di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Bilqis yang awalnya tampak malu-malu ini tak segan memeluk Freya saat dia akan kembali ke belakang panggung.

6 dari 7 halaman

5. Di belakang panggung, keduanya kembali pamer kedekatan dengan memeluk satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Meski usia keduanya berjarak 8 tahun, namun Freya masih sama imutnya dengan Bilqis yang berusia 10 tahun.