Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Pamit kepada Keluarga Berangkat ke Akmil, Peluk Cium Anak Istri

Raffi Ahmad bagikan momen pamitan kepada anak dan istri sebelum berangkat ke akmil.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni pada Selasa (22/10/2024) di Istana Negara. Raffi Ahmad didampingi istri dan keluarga di momen pelantikan tersebut.

Pada (24/10/2024) Raffi Ahmad dan jajaran menteri – wakil menteri Kabiner Merah Putih bertolak ke Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah menggunakan pesawat C-130J Hercules pada pukul 13.30 WIB.

Sebelum berangkat akmil, Raffi Ahmad pamitan dengan anak dan istri tercinta. Meski hanya 3 hari menjalani retreat di Akmil, Magelang, namun tetap saja rasa rindu pasti dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Dalam video singkat yang dibagikannya, Rafathar tak terlihat. Sepertinya anak sulung Raffi dan Nagita itu sedang sekolah. Netizen pun memuji kehangatan dan sikap manis Raffi Ahmad terhadap anak istrinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Raffi Ahmad pamit ke keluarga berangkat akmil, Jumat (25/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Momen Raffi Ahmad pamitan kepada Lily anak bungsunya. Lily memberikan senyuman manisnya untuk sang ayah sebelum berangkat.

3 dari 7 halaman

2. Setelah pamitan dengan Lily, Raffi Ahmad kemudian pamit dengan Rayyanza. Interaksi ayah dan ini bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Sembari peluk cium Rayyanza, Raffi Ahmad mendengarkan pertanyaan-pertanyaan receh anak keduanya itu.

5 dari 7 halaman

4. Sudah menunggu di ruang keluarga, Nagita Slavina salim dengan sang suami. Raffi pun kemudian peluk istri tercintanya itu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya memastikan keperluan Raffi sudah lengkap, artis berusia 36 tahun antar Raffi Ahmad sampai ke depan rumah.

7 dari 7 halaman

6. Sesampainya di depan rumah, Nagita Slavina kembali mencium tangan sang suami sebelum akhirnya berangkat.