Sukses

7 Potret Prilly Latuconsina Jadi Nelayan Elit, Jago Nyetir Yacht Miliaran

Prilly jago melaut bak nelayan.

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap disibukkan memerankan banyak film, Prilly Latuconsina tak bisa lepas dari hobinya. Seperti memancing dan menyelam, Prilly rela merogoh uang sampai miliaran rupiah demi bisa punya kapal pribadi. Tak main-main, kini hobi Prilly memancing ala nelayan bisa kapan saja melaut. 

Sebelumnya, kapal yacht dengan teknologi canggih jadi sorotan di unggahan Instagram Prilly . Rupanya Prilly Latuconsina sengaja membeli kapal pesiar itu sebagai kado ulang tahun ke-28 untuk dirinya sendiri pada 15 Oktober 2024. Kapal pesiar kecil atau yacht milik Prilly ditaksir mencapai USD165.638 atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Lewat unggahan terbarunya, Prilly sepenuhnya bisa menjalankan kapal mewah itu sendiri bak nelayan laut. Mulai dari melepas jangkar, berlayar, hingga membentangkan joran mudah dilakukan pemeran film “Get Married” ini. Hobi melaut Prilly jadi hiburan pelepas penat ala orang kaya di sela kesibukan.

Memancing di kapal sendiri saat senja jadi kebahagiaan Prilly usai membeli kapal senilai rumah mewah tersebut. Berikut Liputan6.com merangkum potret Prilly Latuconsina jadi nelayan elit melansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (26/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Prilly Latuconsina tampak memukau di atas yachtnya, menikmati momen berlayar dengan gaya santai tapi penuh kelas.

3 dari 8 halaman

2. Mengenakan kemeja longgar motif tie-dye dan kacamata hitam stylish, ia tampak tenang dan percaya diri, mengemudikan yacht mewahnya seolah sudah terbiasa dengan kehidupan di lautan.

4 dari 8 halaman

3. Di sisi lain, Prilly juga tampak asyik memancing, menampilkan gaya bak nelayan elit, ia menikmati kesederhanaan aktivitas memancing.

5 dari 8 halaman

4. Dari empang hingga laut lepas, Prilly kini jadi artis langka yang punya hobi memancing ala nelayan.

6 dari 8 halaman

5. Latar belakang kota yang samar di kejauhan menambah kesan elegan, menggabungkan antara kehidupan modern dengan petualangan di laut.

7 dari 8 halaman

6. Prilly terlihat mampu berbaur sempurna dengan alam tanpa meninggalkan kesan metropolis yang melekat padanya.

8 dari 8 halaman

7. Prilly tidak hanya sukses di dunia hiburan, tetapi juga menikmati hobi yang unik.