Sukses

6 Potret Terbaru Syahrini Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Berat Badan Stabil

Dari berbagai foto yang diunggahnya, terlihat bahwa istri dari Reino Barack ini telah berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan pada bulan Agustus lalu, Syahrini tampaknya masih menikmati waktunya di luar negeri dan belum kembali ke Indonesia. Dalam unggahan di media sosialnya, ia kerap membagikan momen-momen seru selama berada di Singapura.

Syahrini tampak menikmati hari-harinya di Singapura dengan bersantai dan jalan-jalan. Ia juga mengajak putrinya yang disapa dengan inisial Princess R, yang kini sudah berusia sekitar 3 bulan.

Dari berbagai foto yang diunggahnya, terlihat bahwa istri dari Reino Barack ini telah berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan. Tidak tampak adanya perubahan signifikan pada berat badannya.

Inilah penampilan terbaru Syahrini tiga bulan setelah melahirkan, seperti yang dilaporkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (28/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Syahrini terlihat beraktivitas di luar setelah sekitar tiga bulan melahirkan. Tubuhnya tampak tidak mengalami kenaikan berat badan yang signifikan.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampak mengenakan outer fuschia yang dipadukan dengan inner dan celana panjang putih. Syahrini juga membawa mini bag Hermes bernilai ratusan juta dan memadukannya dengan flat shoes fishnet putih dari Maison Alaia seharga sekitar Rp13 juta.

4 dari 7 halaman

3. Syahrini terlihat memakai kerudung cokelat dan kacamata hitam saat menyusui putrinya dengan botol. Ia juga mengenakan jam tangan putih yang tampak elegan.

5 dari 7 halaman

4. Pada kesempatan berikutnya, Syahrini tampil santai dengan inner putih, cardigan hitam, celana denim flare, dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga membawa tas mini Hermes putih model K20 yang harganya sekitar Rp600 juta. Selain itu, ia memakai kacamata dengan lensa cokelat dan bingkai hitam.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini mengenakan kerudung abu-abu, dan dari belakang, penampilannya sudah kembali ideal setelah melahirkan putrinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence