Sukses

6 Tampilan Modis Widiyanti Putri Wardhana Menteri Pariwisata, Saat Menuju Pelatihan di Magelang

Menteri Pariwisata Widiyanti Putri Wardhana Tampil Modis Menuju Magelang

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilantik sebagai bagian dari Kabinet Merah Putih, Widiyanti Putri Wardhana, Menteri Pariwisata yang baru, turut serta dalam pembekalan di Akademi Militer Magelang. Acara ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 Oktober 2024 dan dihadiri oleh seluruh anggota kabinet yang baru dilantik. Perjalanan mereka dimulai dari Bandara Adisucipto, Yogyakarta, menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Kehadiran Widiyanti dalam acara ini tidak hanya penting dari sisi tugas kenegaraan, tetapi juga menarik perhatian publik karena gaya berbusananya yang modis dan berkelas. Sebagai seorang yang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi, Widiyanti Putri Wardhana selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya. 

Widiyanti, yang juga sering menghadiri berbagai acara fashion dunia, termasuk bertemu dengan tokoh-tokoh besar seperti Anna Wintour, menunjukkan bahwa perannya sebagai menteri tidak menghalangi dirinya untuk tetap tampil stylish. Berikut adalah beberapa tampilan modisnya yang berhasil diabadikan saat menuju pelatihan di Magelang, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu(26/10/2024).

2 dari 6 halaman

Widiyanti, bersama menteri lainnya, mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

3 dari 6 halaman

Widiyanti memilih kemeja dengan desain unik yang memiliki kantong depan dan bordiran lambang negara, serta dilengkapi dengan belt tali, bukan sekadar kemeja putih biasa.

4 dari 6 halaman

Menteri tersebut juga memakai topi biru, sama seperti menteri lainnya. Ia juga tampak memilih anting-anting yang simpel.

5 dari 6 halaman

Dengan kacamata hitamnya, tampilannya semakin keren. Terlihat pula Sri Mulyani mengenakan kemeja putih, kembali menjabat sebagai menteri keuangan.

6 dari 6 halaman

Pipinya diberi blush on pink dan bibirnya dihiasi lipstik matte merah. Rambutnya tergerai bebas dengan tambahan topi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence