Sukses

6 Gaya OOTD Figur Publik Asia dengan Tas Ransel Dior Seharga Rp 69 Juta, Han So Hee hingga Jisoo BLACKPINK

Tas ransel ini mulai tersedia di toko-toko pada tanggal 26 September dengan harga sekitar Rp 69 juta dan telah dikenakan oleh berbagai figur publik dunia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghormati saudara perempuan Christian Dior, Catherine, yang dikenal dengan panggilan 'Caro', lini produk Dior Caro kini memperkenalkan koleksi Tas Ransel. Tas ini menggabungkan elemen keanggunan dengan kemewahan yang fungsional dan diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Dior cruise 2025.

Tas ransel Dior terbaru ini memiliki desain yang abadi namun tetap modern, dengan bahan kulit halus yang dihiasi motif macrocannage khas. Kreasi ini merupakan representasi unik dari tradisi Dior.

Menampilkan inisial 'CD' berlapis emas, tas ini dilengkapi dengan tali yang bisa diatur serta pegangan logam berlapis emas berbentuk bundar yang diukir dengan tanda tangan 'Christian Dior'.

Ditawarkan dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, krem muda, biru denim, dan pink, tas ini tersedia dalam dua ukuran, kecil dan sedang. Tas ransel ini mulai tersedia di toko-toko pada tanggal 26 September dengan harga sekitar Rp 69 juta dan telah dikenakan oleh berbagai figur publik dunia.

Siapa saja mereka? Lihat gaya OOTD mereka yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Aktris Korea Selatan, Han So Hee, memilih tas ransel putih dari Dior yang serasi dengan gaun hitam berstrap putih.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto monokrom, Jisoo, Brand Ambassador Dior, terlihat menenteng ransel hitam. Anggota BLACKPINK ini memadukannya dengan atasan lengan panjang hitam dan rok mini berlipit.

4 dari 7 halaman

3. Aktris asal Thailand, Kimmy Kimberley, tampil dengan ransel Dior hitam, blazer abu-abu, celana denim panjang, dan sepatu hitam.

5 dari 7 halaman

4. Irene Kim, influencer asal Korea, mengenakan tas ransel Dior krem yang serasi dengan celana pendek dan vest putih yang ia kenakan.

6 dari 7 halaman

5. Aktris Taiwan Ashley Lin memakai tas ransel Dior putih, serasi dengan atasan knitwear biru dan rok denim pendek berlipit.

7 dari 7 halaman

6. Cho Yihyun mengenakan tas ransel pink, atasan knitwear putih Dior, rok mini hitam, dan sepatu boots heels yang serasi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence