Sukses

Dipasangkan Lagi di Proyek Terbaru, Ini 9 Potret Chemistry Prilly dan Dikta di Lokasi Syuting

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis menjadi pertemuan kedua Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono (Dikta) sebagai pasangan dalam layar perak.

Liputan6.com, Jakarta Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis menjadi pertemuan kedua Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono (Dikta) sebagai pasangan dalam layar perak. Film ini membawa tema mendalam yang kerap tersembunyi di balik cerita-cerita keluarga. Mengisahkan perjalanan karakter Tari (diperankan oleh Prilly) yang berjuang keluar dari trauma masa kecil dan hubungan yang penuh kekerasan.

Tari menemukan dukungan dan harapan baru lewat Baskara (diperankan oleh Dikta) yang ia temui dalam support group. Kebersamaan keduanya menampilkan chemistry kuat yang membuat setiap emosi sampai ke penonton. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis bahkan sudah menarik perhatian besar sejak trailer-nya diluncurkan di media sosial. 

Dukungan cast lain di dalamnya semakin melengkapi daya tarik film ini. Tayang mulai 17 Oktober 2024, film ini menghadirkan chemistry Prilly dan Dikta yang tak hanya di layar, namun juga di balik layar. Mereka membagikan banyak momen syuting yang memperlihatkan kedekatan dan komitmen mendalami peran masing-masing. Berikut potret chemistry Prilly Latuconsina dan Dikta di lokasi syuting yang Liputan6.com rankum dari berbagai sumber, Minggu (27/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Eksplorasi Karakter Baru bagi Prilly dan Dikta

2. Tunjukan Chemistry Kuat

3 dari 6 halaman

3. Sering Bercanda di Lokasi Syuting

4. Harus Menampilkan Sisi Emosional yang Kuat

4 dari 6 halaman

5. Film Ini Jadi Media Eksplorasi Prilly

6. Terinspirasi dari Lagu Populer

5 dari 6 halaman

7. Karakter yang Dimainkan Membawa Dikta ke Pengalaman Emosional

8. Disambut Antusias oleh Penonton

6 dari 6 halaman

9. Dukungan Cast dan Tim Produksi Solid