Sukses

6 Potret Penampilan Zsa Zsa Utari Catwalk di JFW, Didukung Ikut Miss Universe

Mengawali karier sebagai aktris cilik dengan genre komedi, kini Zsa Zsa Utari bertransformasi menjadi model profesional dengan paras yang khas.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zsa Zsa Utari setelah tumbuh dewasa memang mencuri perhatian publik. Transformasinya dari aktris cilik hingga sekarang memiliki perubahan yang begiru manglingi. Karakter 'Si Cemong' yang dulu melekat pun kini seakan pudar dengan penampilan terbarunya.

Selain masih aktif berakting, Zsa Zsa juga meniti karier sebagai model. Terbaru, perempuan berusia 21 tahun itu  menjadi model di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Penampilannya di catwalk pun banjir pujian, dan didorong untuk nantinya bisa ikut ajang Miss Universe.

Videonya saat catwalk yang beredar di media sosial viral dan sukses tuai pujian. Zsa Zsa tampil elegan mengenakan gaun off shoulder dengan aksen bunga besar di bagian dada. Pesonanya terpancar mewah bak model internasional.

Dengan penuh rasa percaya diri, Zsa Zsa tampil memukau dengan gerak tubuh yang luwes dan elegan. Ditambah gaunnya yang terlihat begitu gemerlap saat tersorot lampu. Banyak netizen mengagumi kecantikan dan bakatnya dalam memperagakan busana. 

Berikut ini potret penampilan Zsa Zsa Utari catwalk di JFW, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (28/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Dikenal sebagai Si Cemong saat masih kecil, penampilan Zsa Zsa Utari seiring bertambahnya usia memiliki visual yang semakin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan 21 tahun ini terlihat menjadi salah satu model di JFW. Dengan penuh percaya diri, Zsa Zsa tampil memukau saat catwalk dihadapan banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Zsa Zsa tampil elegan mengenakan gaun off shoulder dengan aksen bunga besar di bagian dada. Penampilannya makin mewah dengan gaun yang gemerlap saat tersorot lampu.

5 dari 7 halaman

4. Zsa Zsa Utari mempunyai kecantikan yang khas sebagai anak blasteran Jamaica. Rambutnya yang panjang keriting diikat model ponytail.

6 dari 7 halaman

5. Zsa Zsa Utari memiliki pesona yang begitu terpancar, dengan warna kulit eksotis yang menjadi kelebihannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Zsa Zsa di JFW banjir pujian. Warganet memuji catwalknya setara dengan para finalis Miss Universe, sehingga banyak yang mendorongnya untuk mengikuti ajang internasional tersebut.