Sukses

6 Potret Sabda Ahessa Mantan Wulan Guritno Menikah di Yordania, Bak Pangeran Arab

Momen pernikahan Sabda Ahessa yang digelar sederhana di Yordania diunggah lewat Instagram sang ibunda pada Minggu (27/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Sabda Ahessa, pebasket sekaligus mantan kekasih Wulan Guritno membawa kabar bahagia. Lama tak terdengar kabar, Sabda rupanya telah menikah di Yordania. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang ibunda, Shanty Widhiyanti, pada Minggu (27/10/2024).

Dalam unggahan, ibunda Sabda membagikan momen pernikahan putranya dalam suasana yang sederhana. Sabda Ahessa tampak mengenakan jubah warna putih gading panjang khas Arab yang disebut dishdasha. Pakaian tersebut membuat penampilannya bak pangeran Arab.

Sabda juga mengenakan penutup kepala khas Yordania berwarna putih yang disebut shamagh. Pria 28 tahun itu tampak penuh kebahagiaan. Meski begitu, dalam unggahan tersebut belum memperlihatkan wanita yang dipersunting oleh Sabda.

Dalam keterangan unggahan, ibunda Sabda menuliskan rasa syukurnya karena sang putra telah dipertemukan dengan jodohnya di Yordania. Sebelumnya, Sabda Ahessa memilih jalan hijrah tak lama setelah putus dari Wulan Guritno.

Berikut ini potret Sabda Ahessa mantan kekasih Wulan Guritno yang menikah di Yordania, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shantywsh pada Senin (28/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa memilih untuk hijrah dari dunia malam. Penampilannya juga lebih religius saat mendalami ajaran agama Islam.

3 dari 7 halaman

2. Di momen akad, senyum terkembang dari wajah Sabda saat bersalaman dengan seorang pria diduga ayah mertuanya. Di samping kanan kirinya duduk pria berwajah Timur Tengah yang disinyalir menjadi saksi nikah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pernikahan yang berlangsung di Yordania itu, Sabda yang kini berjenggot berpenampilan bak pangeran Arab. Sang ibunda sangat bahagia melihat putranya telah dipertemukan dengan jodohnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sang ibunda yang mendampingi, terlihat ayah sambung Sabda juga hadir dengan berkemeja batik lengan panjang.

6 dari 7 halaman

5. Belum memperlihatkan wajah istrinya, Sabda Ahessa dalam sebuah podcast pernah mengatakan bahwa ia tak ingin lagi pacaran, melainkan mencari wanita yang punya visi serta misi serupa agar bisa menikah melalui proses taaruf.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan sikap Sabda saat proses hijrah disambut gembira oleh sang ibunda. Selama menjomlo, Sabda juga kerap mengingatkan Shanty mengenai hal-hal religius.