Sukses

6 Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Kondangan ke Turki, Bertemu Chelsea Islan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan membagikan potret romantis ketika kondangan ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila membagikan momen kondangan bersama Yakup Hasibuan. Kali ini bukan di Indonesia, melainkan ke Istanbul, Turki. Pasangan tersebut menghadiri acara pernikahan kerabatnya yang digelar mewah secara outdoor di pinggir sebuah teluk yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Jessica Mila dan Yakup tak membuang kesempatan untuk berfoto di spot indah tersebut. Aktris 32 tahun tersebut tampil memukau dengan gaun yang dikenakan. Penampilan yang elegan membuatnya terlihat memiliki aura old money. Ditambah dengan tas branded yang dibawanya.

Bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu tampil mengenakan gaun strapless coklat dengan atasan shining dan rok pleated flowy dipadukan coat broken white. Sementara, Yakup Hasibuan mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Dalam momen tersebut, terlihat pula wajah yang tak asing, yaitu Chelsea Islan. Aktris cantik itu juga menghadiri acara pernikahan tersebut dengan mengenakan gaun coklat serasi dengan tasnya. Terpantau dari Instagram pribadinya, Chelsea datang bersama suaminya, Rob Kardinal.

Berikut ini potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat kondangan ke Turki, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Senin (28/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menghadiri acara pernikahan kerabat di Turki. Digelar outdoor, pasangan ini berfoto romantis dengan pemandangan teluk yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Jessica tampil elegan dengan gaun yang dikenakannya. Penampilannya juga semakin menonjolkan aura old money berkat tas branded yang dibawanya.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat pula Chelsea Islan yang juga menghadiri pernikahan tersebut. Ia berdiri di samping Mila dengan mengenakan gaun cokelat serasi dengan tas brandednya.

5 dari 7 halaman

4. Hari semakin malam, Mila melengkapi penampilannya dengan syal bulu putih. Wajahnya dipoles flawless, sehingga memunculkan tampilan yang natural.

6 dari 7 halaman

5. Setelah kondangan, Jessica Mila dan Yakup juga menikmati jalan-jalan. Dengan suasana teluk yang romantis, keduanya terlihat sangat serasi dalam berpenampilan.

7 dari 7 halaman

6. Yakup Hasibuan memperlihatkan Jessica Mila yang menggendong buah hati mereka. Diduga, si kecil pun ikut ke Turki, meski tidak dibawa saat kondangan.