Sukses

Alasan Prabowo Tampil di Acara Academi Indosiar

Dalam tayangan itu Prabowo tampil sebagai juri, duduk di sisi Inul Daratista. Prabowo menyebut dangdut sebagai lagu rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab pertanyaan terkait kemunculan dirinya sebagai juri dalam acara Dangdut Academy yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, Jumat (4/4/2014) malam. Alasannya lantaran senang musik.

"Jadi kebetulan beliau diundang Indosiar, serta waktunya pas.  Sehingga, di tengah-tengah kesibukannya, beliau bisa menyempatkan hadir di acara tersebut, sekaligus bisa menyapa para penggemar musik dangdut yang merupakan musik rakyat di seluruh Indonesia," Kata Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo, dalam siaran tertulisnya, kepada Liputan6.com, Jumat (4/4/2014) malam.

Budi menjelaskan, kegiatan Prabowo menjelang berakhirnya masa kampanye nasional itu sangat padat. Misalnya saja pada Jumat pagi, capres Gerindra itu harus berkampanye di Bandung, siangnya ia berkampanye di Cirebon.

"Kemudian mengikuti kegiatan istighozah PPP di GBK Senayan dan sekarang acara live di Indosiar," sambung Budi.

Karena itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pendukung dan simpatisan Prabowo untuk kegiatan tersebut. "Kami banyak menerima BBM dan sms yang memuji Pak Prabowo hadir di acara Indosiar ini," kata Budi.

Dalam tayangan itu Prabowo tampil sebagai juri, duduk di sisi Inul Daratista dengan batik warna coklatnya, Prabowo menyebut dangdut sebagai lagu rakyat Indonesia. "Kebangkitan dangdut sangat baik dan semoga didukung semua media. Dangdut adalah lagu rakyat," ujar Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.