Sukses

Tak Safari Politik, Jokowi: Minggu Istirahat, Masa Kerja Terus

Setelah beranjangsana ke beberapa partai Sabtu 12 April kemarin, Jokowi akan melanjutkan komunikasi politik dengan partai lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Capres PDIP Joko Widodo mengaku tak akan bersafari politik atau hobi blusukannya hari ini. Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu memilih beristirahat di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat.

"Istirahat dulu hari Minggu," ujar pria yang lebih dikenal bernama Jokowi itu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (13/4/2014).

Setelah beranjangsana ke beberapa partai, Sabtu 12 April kemarin, Jokowi akan melanjutkan komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk Demokrat dan Gerindra. "Nanti yang ke (partai) lain. Ke semua partai."

"Hari ini hari Minggu, istirahat. Moso suruh kerja terus," ujar Jokowi.

Terkait kelanjutan pertemuannya dengan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Sabtu kemarin, Jokowi akan melanjutkan pertemuan berikutnya guna mencari kesamaan visi misi. Namun, yang pasti bukan hari ini. "Baru sekali. Mungkin bisa 2 kali, 3 kali, 4 kali," jelasnya.

Sabtu 12 April kemarin, Jokowi menyambangi sejumlah petinggi partai secara maraton. Antara lain Partai Nasdem, Golkar, dan PKB. Namun pertemuan tertutup tersebut Jokowi mengaku belum ada kesepakatan khusus, baru sekadar penjajakan. (Yus Ariyanto)

Video Terkini