Sukses

HMI Kembali Demo KPU Pusat

Para pendemo ingin menemui semua Komisioner KPU. Tujuannya adalah mendesak dilaksanakan Pileg ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Saling dorong antara pendemo dan polisi sudah menjadi pemandangan biasa di depan Kantor KPU Pusat yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (26/4/2014), dalam sepekan terakhir, pendemo yang mengaku dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu berupaya masuk ke dalam Kantor KPU Pusat.

Para pendemo ingin menemui semua komisioner, namun upaya mereka digagalkan aparat kepolisian yang selalu menjaga ketat gedung penyelenggara pemilu itu.

Tujuan para pendemo bertemu dengan Komisioner KPU adalah mendesak dilaksanakan pemilu legislatif (Pileg) ulang. Alasannya, karena banyak terjadi persoalan hingga pelanggaran pemilu yang berlangsung 9 April lalu.

Meski demikian, tak ada 1 pun perwakilan dari Komisioner KPU yang menemui pendemo. Hingga akhirnya para pendemo membubarkan sendiri aksi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini