Sukses

Jokowi: Ada Peserta Konvensi Demokrat yang Dukung Saya

Namun, Jokowi belum mau menyebut nama peserta konvensi capres Partai Demokrat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mengaku mendapat dukungan dari beberapa peserta konvensi capres Partai Demokrat. Namun saat ditanya siapa peserta konvensi demokrat yang dimaksud, Jokowi enggan menyebutkan.

Menurutnya, mereka tidak hanya mendukung. Bahkan anggota konvensi yang diyakini juga akan bergabung dalam tim pemenangan Jokowi.

"Benar, memang ada, tapi saya masih belum mau menyebutkan namanya. Itu masih rahasia," ujar Jokowi usai menghadiri acara Rakornas TPID, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Jokowi beralasan, belum mau menyebut nama peserta konvensi tersebut lantaran situasi politik yang kerap berubah dan berjalan dinamis. Ia pun mengatakan, peserta konvensi yang akan memberikan dukungan kepadanya lebih dari 1 orang.

"Ada banyak, lebih (dari 1). Nanti saja kalau sudah jelas semua. Kalau diberi tahu sekarang masih terlalu dini," ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.