Sukses

Merapat ke Prabowo-Hatta, Ali Masykur Akui Ada Kesamaan Visi-Misi

Salah satu peserta konvensi capres Partai Demokrat Ali Masykur Musa merapat ke pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu peserta konvensi capres Partai Demokrat Ali Masykur Musa merapat ke pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ali Masykur mengaku alasan dirinya lebih memilih pasangan Prabowo-Hatta karena memiliki kesamaan visi dan misi.

"Sejauh ini, saya merasa ada kesamaan visi dan misi antara saya dan pasangan Prabowo-Hatta. Saat saya mengikuti konvensi capres Partai Demokrat, Visi Misi saya sama seperti pasangan ini," kata Ali Masykur di rumah kemenangan Polonia, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Pria yang juga merupakan Ketua Umum PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) menambahkan, visi misi Prabowo-Hatta lebih mendekati visi kebangsaan Nahdlatul Ulama, khususnya yang menyangkut nasionalisme dan pandangannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Karena bagaimanapun juga, bagi NU, NKRI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar," tambah Ali Masykur.

Ali mengatakan, gaya kepemimpinan Prabowo-Hatta dinilai mampu menjadi kekuatan besar bagi Inonesia untuk memajukan negeri ini.

"Kita butuh Solidarity maker, yang bisa mengajak membangun bangsa ini bukan untuk kalangan elite saja. Membesarkan negara ini bukan oleh pemimpin partai saja tetapi mengajak kepada semua, mengajak kepada seluruh rakyat, dan gaya kepemimpinan tersebur ada di kepemimpinan Prabowo," jelasnya.

Anggota BPK ini pun siap untuk menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta, dan mengajak kaum muda NU untuk memenangkan Pilpres mendatang.

"Kalau kaum inteletual NU mengikuti saya, saya terimakaih dan saya harapakan itu. Ini hak politik saya, tapi saya sebagai ketua saya juga berhak mengajak, untuk bisa melakukan langkah yang sama seperti saya," tutup Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini