Sukses

Prabowo Cipika Cipiki dengan Mantan Istri

Para hadirin yang melihat Prabowo dan Titiek pun langsung tepuk tangan dan berteriak, "Cie cie...."

Liputan6.com, Jakarta - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Prabowo pun datang untuk menerima dukungan itu, Selasa (3/6/2014). Namun mantan Danjen Kopassus itu terkejut saat melihat Siti Hediati Soeharto juga hadir dalam acara tersebut. Wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto itu hadir sebagai anggota FKPPI dan sudah ada di tempat terlebih dahulu sebelum Prabowo datang.

Prabowo pun menghampiri dan menyalami Titiek dan sempat cium pipi kanan pipi kiri atau cipika cipiki. Para anggota FKPPI pun langsung tepuk tangan dan berteriak, "Cie... Ciieee...."

Titiek kemudian menuju ke tempat duduknya di barisan terdepan. Seseorang yang ada di samping Titiek spontan berdiri dan memberikannya tempat duduknya untuk Prabowo. Jadilah mereka duduk berdampingan.

Rasa canggung sangat tampak dari diri purnawirawan jenderal bintang tiga itu. Untuk mencairkan suasana, Prabowo pun langsung meminta acara untuk segera dimulai. "Sudah, sudah, acara mau dimulai," ujarnya.

Dalam pidato sambutannya, Prabowo menyatakan menerima dukungan dari FKPPI dan mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Dukungan ini sangat besar artinya bagi saya. Saya terima dukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tekad," kata Prabowo. (Sss)