Sukses

Adu Kreatif Pendukung Capres-Cawapres Kampanye Lewat Video Klip

Pendukung Prabowo menggunakan lagu 'Happy' milik Pharel Wiliams untuk berkampanye. Dan pendukung Jokowi, lagu 'Good Time' dari Owl City.

Liputan6.com, Jakarta - Para pendukung capres saling beradu kreativitas menciptakan video klip dukungan. Dengan menggunakan lagu 'Happy' milik Pharel Wiliams, para pendukung Prabowo-Hatta yang dikenal dengan Sahabat Prabowo, beraksi dengan berbagai gaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (14/6/2014), mulai dari gaya menggunakan baju bergambar pasangan Prabowo-Hatta, hingga bergaya mengenakan baju putih khas Prabowo-Hatta. Sambil berjoget lucu, mereka melakukannya dalam berbagai situasi.

Tak mau kalah dengan kubu Prabowo-Hatta. Jokowi Advanced Social Media Volunteers atau Jasmev, juga menggunakan lagu 'Good Time' milik Owl City. Mereka mengubah liriknya menjadi 'Jokowi-JK presiden kita.'

Dalam video klip berdurasi 3 menit itu, tampak sejumlah orang dari berbagai kalangan tengah menggunakan baju kotak-kotak khas Jokowi. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.