Sukses

Tabloid Obor Rakyat Edisi Ketiga Tetap Diedarkan

Tabloid Obor Rakyat terbaru beredar di lingkungan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Kalibening, Salatiga, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Salatiga - Tabloid Obor Rakyat terbaru beredar di lingkungan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Kalibening, Salatiga, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (25/6/2014), pondok pesantren menerima paket yang diantar oleh petugas kantor pos dengan nama pengirim Setiadi dan Dodo Harsono beralamatkan di Jalan Pisang Timur, Jakarta Timur. Setelah dibuka, ternyata isinya adalah 20 eksemplar tabloid Obor Rakyat edisi ketiga.

Sejak bulan Mei, pondok pesantren sudah 3 kali menerima tabloid Obor Rakyat edisi pertama yang jumlahnya mencapai 100 eksemplar. Namun pada edisi kedua dan ketiga hanya 20 eksemplar. Pengasuh pondok pesantren pun resah.

Sementara itu, Mabes Polri yang menangani kasus Obor Rakyat akan menyita tabloid tersebut jika masih berisi kampanye hitam.

Sebelumnya, tim Jokowi-JK melaporkan Pemimpin Redaksi Obor Rakyat, Setiyardi Budiono, ke Mabes Polri karena dinilai melakukan kampanye hitam terhadap Jokowi. Mabes Polri sudah memeriksa Setiyardi dan akan memeriksa redaktur tabloid tersebut, Darmawan Sepriyossa. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini