Sukses

Tim Prabowo Hampir Adu Mulut dengan Saksi Ahli KPU di DKPP

Razman menghampiri Harjono yang berada di deretan bangku teradu KPU untuk meminta klarifikasi perihal kebenaran fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terima saksi ahli yang dihadirkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), kuasa hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Razman Arif Nasution menghampiri Harjanto.

Harjanto yang juga mantan Hakim Konstitusi tersebut dianggap tidak independen oleh Razman karena berfoto dengan Joko Widodo atau Jokowi.

Di sela-sela sidang skors Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) sekitar pukul 18.00 WIB, Razman menghampiri Harjono yang berada di deretan bangku teradu KPU untuk meminta klarifikasi perihal kebenaran fotonya.

"Pak, Bapak ini betul Bapak kan? Ini di mana dan sedang apa Pak?" tanya Rizman sambil mengacungkan foto yang dimaksud dengan nada tinggi di Gedung Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Mendengar hal itu, Harjono langsung menjawab dengan tegas. "Iya itu saya."

"Lagi ngapain, Pak? Tolong jelaskan," tanya Rizman lagi.

"Saya hanya mengucapkan selamat saja kok," jawab Harjono.

Pada saat yang sama, Komisioner KPU Sigit Budiman yang tengah melewati arena perdebatan langsung menarik Harjono agar adu mulut tidak memanjang.

Persidangan DKPP akan kembali dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB dengan agenda masih mendengarkan keterangan dari saksi ahli. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini