Sukses

UC Browser Bagi-Bagi Voucher Diskon Gratis di Ramadan

Dalam bulan penuh berkah ini, UC Browser akan membagikan 1,5 juta lembar voucher diskon untuk setiap pembelian barang di Lazada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam bulan penuh berkah ini, UC Browser akan membagikan 1,5 juta lembar voucher diskon untuk setiap pembelian barang di Lazada Indonesia. 

Terdiri dari 1 juta voucher diskon senilai 25 persen dan 500 ribu voucher senilai 50 persen, rencananya ajang bagi-bagi voucher diskon ini akan UC Browser lakukan pada 16-27 Juni 2016. 

Hadir sebagai kerja sama pertama UC Browser dengan Lazada Indonesia, Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group Donald Ru mengatakan, kolaborasinya ini diadakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan).

Baca Juga

"Kami berharap program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online Indonesia di bulan Ramadan," katanya saat ditemui Tekno Liputan6.com pada acara Buka Puasa Bersama dengan UC Browser di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Tertarik untuk mendapatkan voucher diskon tersebut? Untuk mendapatkan voucher diskon tersebut, kamu cukup bermain sejumlah gim interaktif berjudul 'Tukar 5 Kartu Dengan Motor Ninja' yang dirancang UC Browser.

Lewat gim ini, pengguna bisa memainkan gim tersebut berulang kali dan berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak voucher diskon. 

(Ysl/Jek)

Video Terkini