Sukses

Cantiknya Kaftan Penuh Warna ala Rihanna untuk Lebaran

Ingin tampil beda di Lebaran? Kita bisa mencoba kaftan colorful seperti Rihanna yang cantik dan eksotik keluaran rumah mode Dolce & Gabbana

Liputan6.com, Jakarta Ingin tampil beda di hari Lebaran? Kita bisa mencoba kaftan colorful seperti Rihanna yang cantik dan eksotik. Di bulan Ramadan ini, Rihanna terlihat memakai Majolica Print Kaftan Dress dari Dolce & Gabbana. Kaftan yang didominasi warna biru terlihat stunning dengan warna kulit kecokelatan Rihanna.

Meski berpotongan longgar, siluet kaftan ini tetap terlihat dengan berbagai detail cantik. Seperti potongan lebar pada tangan, desain kerah yang terpisah, dan belahan di bagian bawah kaftan.

Selain busana yang terlihat pas di bulan Ramadan, gaya penyanyi Umbrella ini juga dipuji sebagai busana musim panas yang bisa jadi tren. Terutama gaya rambut cepol ke atas dengan aksesori bunga.

Rihanna memakai kaftan Dolce & Gabbana (Foto: arabia.style.com)

Ia juga menambahkan sepatu plaform multiwarna dari Stella McCartney. Sol dua warna beige dan coral menyemarakkan kaftan penuh warna Rihanna. Tertarik mencoba?

Rumah mode dunia Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi hijab dan abaya perdananya pada awal 2016. Dominasi palet hitam dan beige menjadi ciri modest wear dari duo desainer tersohor itu.

Â