Sukses

Selama Ramadan, Beli Oli Pertamina Gratis Bensin, Mau?

Selama bulan Ramadan, PT Pertamina Lubricants, menggelar promo Buy 3 Get 1.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadan, PT Pertamina Lubricants, menggelar promo Buy 3 Get 1. Dalam promo ini, konsumen roda empat bisa mendapat satu liter pelumas gratis setelah membeli tiga liter pelumas Fastron Series. Promo ini berlaku di bengkel dan outlet Pertamina Lubricants bertanda khusus, mulai 3 Juni hingga 24 Juni 2017.

Sementara bagi konsumen roda dua, ada promo berupa Enduro Gear Matic gratis setiap membeli Enduro Matic serta voucher BBM gratis senilai Rp 10 ribu tiap pembelian Enduro 4T Racing. Promo ini berlaku di 710 outlet bertanda khusus seluruh Indonesia.

Tidak sampai di situ, konsumen yang melakukan perjalanan mudik juga dapat menikmati promo pelumas, yaitu beli tiga dapat satu atau diskon 25 persen serta servis ringan di empat titik mudik, tiga di Tol Cipali, dan satu di SPBU Muri Tegal.

Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, mengatakan kalau apa yang mereka lakukan adalah untuk memberikan kenyamanan terhadap pemudik, terutama dalam aspek kendaraannya agar tetap dalam kondisi prima.

"Kami harap masyarakat dan pelanggan setia dapat terus mempercayai kami untuk menemani ke mana pun perjalanan selama bulan penuh berkah ini," ujar Syafanir.

Selain yang sifatnya mendukung kendaraan agar tetap prima, Pertamina Lubricants juga menyediakan posko mudik di lima titik Jalur Pantura, Jalur Tengah, dan Jalur Selatan. Posko ini akan disiagakan selama 24 jam mulai 20 Juni sampai 24 Juni 2017.

Di sana akan terdapat beragam fasilitas seperti arena bermain anak, ruang ibu menyusui, cek kesehatan ringan, serta area servis ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.