Sukses

Aktivitas Padat Selama Ramadan, Ini Kiat Nikita Willy agar Tetap Kuat Jalani Puasa

Apa sih yang bikin Nikita Willy tetap fit saat jalani puasa?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dikenal sebagai pesinetron yang aktif tampil di layar kaca. Setelah lama tak tampil, kini Nikita kembali menyapa para fans pada bulan ramadan tahun ini.

Nikita Willy mengaku sudah tak sabar untuk bisa berada di lokasi syuting saat melewati momen ramadan.

"Dari dulu selama Ramadan aku selalu nonton TV. Sinetron dan acaranya kan menghibur semua ya, jadi buat aku enggak ngantuk. Bisa dibayangin gimana senangnya aku bisa ikut dalam Ramadan tahun ini," ujar Nikita Willy, saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Nikita Willy mengaku telah siap untuk menjalani kesibukannya tersebut meski sedang berpuasa. Diakuinya, Nikita menyiapkan diri dengan mengonsumsi vitamin agar kesehatan tetap terjaga.

"Ada vitamin setiap hari ya, harus. Aku juga ikut katering gitu. Jadi pas bulan puasa sudah dicocokinlah menu-menunya apa," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selektif Pilih Menu Makanan

Salah satu cara Nikita Willy untuk tetap fit saat jalani puasa adalah dengan menjaga menu makanan. Meski ikut catering selama sahur, Nikita mengaku cukup selektif untuk memilih makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, dirinya kini menghindari beberapa olahan daging merah.

"Karena kan aku di lokasi syuting berarti sudah enggak bisa makan di rumah kan. Jadi daripada aku jajan sembarang ya sudah aku katering saja. Emang khusus aku sudah pesan menunya," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini