Sukses

Ge Pamungkas Akui Sepi Tawaran Job Pada Ramadan 2018

Ge Pamungkas yang dikenal sebagai komika ini mengaku bahwa ia sedang sepi job.

Jakarta - Biasanya pekerjaan akan banyak sekali tatkala bulan ramadan seperti sekarang ini. Namun berbeda dengan seorang Ge Pamungkas yang mengaku kalau dirinya malah sepi job di bulan puasa kali ini.

Pria yang dikenal sebagai komika ini mengaku bahwa ia sedang sepi job. Wah kira-kira kenapa ya? "Bulan Ramadan itu job tentunya makin sepi," kata Ge saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Menurutnya, "Karena kalau gue mau stand up comedy juga orang nggak bakal ketawa ya kalau lagi puasa. Kalau lagi buka, gue stand up comedy, orang makan."

 

Terkait situasinya saat ini, Ge biasa menyebutnya musim paceklik. "Lumayan ini musim paceklik biasanya stand up comedian ngomongnya," ujar komika yang merambah menjadi aktor ini. "Musim dimana kami harus ngumpulin duit banyak sebelum bulan ramadan. Kalau bulan ramadan kita hibernasi," lanjutnya.

 

Meski sepi job, Ge tetap bersyukur. Dimana ia menjadi memiliki lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri alias me time. Contohnya saja dengan menonton TV. "Biasanya sih nonton TV, terus kesempatan di mana gue akhirnya bisa santai, nulis materi dan ngumpul sama keluarga." pungkasnya.

 

Di sisi lain ia mengungkapkan bahwa ia sedang terlibat 3 project film baru. "Ada,  nama filmnya Vitamin Sea sama Kapal Goyang Kapten. Itu syutingnya di Ambon. Sekitar dua bulanan lah. Film berikutnya ada, tapi masih belum tahu boleh dikasih tahu apa enggak, tapi ada. Mungkin sekitar Agustus kayaknya udah syuting sih," tutup Ge Pamungkas.

Sumber: Kapanlagi 

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.