Sukses

Jalani Ibadah Puasa, Ada Satu Hal Yang Ditakutkan Wulan Guritno Saat Idul Fitri

Apa yang ditakutkan Wulan Guritno di bulan ramadan kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan selalu dinanti oleh umat muslim karena diyakini sebagai bulan yang penuh berkah. Begitu juga dengan Wulan Guritno yang begitu antusias dalam menjalani puasa di bulan ramadan.

Tak terasa sudah melewati bulan Ramadan yang sudah berjalan setengah bulan, sayangnya Wulan Guritno sempat kedatangan 'tamu'. Beberapa hari di awal bulan Ramadan ini ia tak bisa melaksanakan ibadah puasa karena jadwalnya datang bulan.

"Di awal bulan puasa kan aku datang bulan. Karena aku selalu gini, kalau Ramadan selalu tamunya datang awal. Takutnya tuh nggak dapet salat Ied-nya. Biasanya 3 tahun sekali aku bisa salat Ied. Tapi kalau Idul Adha, aku salat," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (25/5).

Tak bisa mengendalikan jadwal datang bulan, Wulan benar-benar berharap agar tahun ini ia bisa melaksanakan ibadah salat Idul Fitri saat perayaan momen lebaran nanti. Dengan begitu, puasanya selama sebulan terakhir akan terasa lengkap dan sempurna.

Nggak cuma curhat soal siklus datang bulan, aktris cantik berusia 38 tahun ini juga mengungkapkan jika putrinya juga berpuasa lho. Gadis bernama London Abigail itu bahkan malu kalau tak berpuasa seperti teman-temannya di sekolah.

Selain dikenal sebagai hot mom, Wulan Guritno juga tampak awet muda di usianya yang kian matang. Klik di sini untuk tahu rahasianya :)

Video Terkini