Sukses

Gelar Pesantren Ramadhan, Kimia Farma Libatkan 100 Ponpes di Seluruh Indonesia

Pesantren Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dijalankan PT Kimia Farma lewat brand Marcks’ Teens setiap tahun di bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kimia Farma lewat salah satu brandnya, Marcks’ Teens menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amanah Al Gontory, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (2/4/2023). Pesantren Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dijalankan Marcks’ Teens setiap tahun di bulan puasa.

Direktur Komersial PT Kimia Farma Tbk, Chairani Harahap mengatakan, tahun lalu program khusus ini telah berjalan di 50 titik pesantren. Sementara tahun ini, Pesantren Ramadhan akan diselenggarakan di 100 titik Ponpes seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Marcks’ Teens untuk men-support para santri khususnya santri putri agar senantiasa selalu mengutamakan kebersihan diri," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Para santriwati diberikan edukasi dan sharing bersama dokter spesialis kulit terkait permasalahan kulit . Mereka diajarkan bagaimana cara menjaga dan merawat agar kulit tetap sehat, khususnya pada saat menjalankan ibadah puasa.

"Tidak hanya edukasi, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kulit serta produk experience di booth Marcks’ Teens,” tutur Chairani.

Seperti kita ketahui, kebersihan adalah sebagian daripada iman. Ini berarti dalam kehidupan kita harus senantiasa menjaga kebersihan lahir dan batin. Menjaga kebersihan diri terutama untuk para santri putri merupakan hal yang penting dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi untuk Kebersihan Kulit Remaja

Pada saat ini, para santri memasuki usia remaja yang merupakan fase terjadinya perubahan hormon. Banyak permasalahan yang akan muncul dan dihadapi, salah satunya terkait persoalan kulit yang dapat menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri sehingga berdampak pada hubungan sosial dan lingkungan.

“Untuk menemani proses perubahan tersebut, Kimia Farma menghadirkan brand untuk remaja yaitu Marcks’ Teens sebagai teman dan solusi dalam menghadapi segala permasalah kulit di usia remaja. Produk-produk Marcks’ Teens diproduksi menggunakan kandungan ingredients seperti Vitamin B3/ Niacinamide ,Tea Tree, Green Tea, Centela Asiatica, Chamomile Extract, Witch Hazel yang natural, aman, nyaman serta pastinya sudah tersetifikasi HALAL yang akan merawat kulit agar sehat dan ternutrisi”, jelas Chairani Harahap.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif serta menjadikan Marcks’ Teens sebagai pilihan pertama bagi para generasi muda Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.