Sukses

18 Kata Kata Puasa Lucu Untuk Menghibur Diri di Bulan Ramadan, Bikin Ngakak

Kata kata puasa lucu mungkin bisa menjadi penghibur saat menjalankan ibadah puasa

Liputan6.com, Jakarta Kata kata puasa lucu mungkin bisa menjadi penghibur saat menjalankan ibadah puasa. Tentunya dengan tetap menjaga diri dari berbagai macam hal yang merusak pahala dan membatalkan puasa, kamu bisa sedikit menghibur diri di bulan puasa. 

Banyak orang-orang yang melaksanakan ibadah puasanya dengan tidak santai dan tidak tenang, seakan-akan merasa selalu lelah setiap waktunya. Tidak hanya karena faktor faktor seperti makanan dan minuman yang dikonsumsi saat berbuka atau sahur, atau faktor waktu istirahat yang tidak teratur, namun juga bisa disebabkan faktor kurang hiburan.

Kata kata puasa lucu bisa kamu dapatkan hanya dengan membuka smartphone di saat luang. Setidaknya, dengan membaca kata kata lucu di bulan puasa, keletihanmu bisa sedikit terobati dan lebihceria dalam menjalankan aktivitas puasa Ramadan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/5/2019) tentang kata kata puasa lucu

2 dari 3 halaman

Kata Kata Puasa Lucu Tentang Berbuka

Kata kata puasa lucu tentunya tidak akan jauh jauh dari berbuka puasa ataupun sahur. Selain itu banyak juga kata kata puasa lucu yang dikaitkan dengan jomblo dan lebaran. Semoga kamu bisa terhibur dengan berbagai kata kata puasa lucu ini.

"Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri."

Kata kata puasa lucu satu ini memang tidak berhenti bikin ngakak. Bagaimana bisa karena sudah tidak kuat menunggu azan, seseorang langsung nekat azan sendiri. Suara azan memang bagaikan pneyelamat kehidupan di kala berpuasa. 

"Kirain udah bedug maghrib, gak taunya ibu ibu lagi jemur kasur."

Kata kata puasa lucu satu ini lebih bikin ngakak lagi. Dikira sudah bunyi bedug maghrib, eh ternyata cuma ibu ibu lagi jemur kasur. Bisa bahaya kalau sudah berbuka duluan.

"Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama"

Kata kata puasa lucu satu ini tentunya sangat nyesek bagi kamu yang masih sendirian. Agenda buka bersama biasanya sangat banyak dengan teman teman sekolah, tapi tetap saja tidak ada yang mengajak hidup bersama. 

"Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja"

Banyak orang, terutama yang lemah dan tidak kuat berpuasa menyengajakan diri untuk begadang pada malam hari sampai sahur. Nantinya dengan begini mereka bisa bangun lama dan puasa jadi tidak terasa. Kata kata puasa lucu ini bikin ngakak dan licik. Tapi bila kamu memang ada masalah tentunyahal ini tidak pantas ditertawakan. 

"Janji kamu manis banget deh, cocok dijadiin takjil"

Seperti kata kata yang sering disampaikan di bulan Ramadan, yaitu berbukalah dengan yang manis. Kata kata puasa lucu satu ini menigbaratkan hal manis dengan janji janji manis. Saking manisnya janji tersebut, bisa dijadikan takjil.

"Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang penting jangan makan ati, nyesek iya" 

"Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang"

"Selamat (pura-pura) buka puasa"

"Situ yakin? Bulan depan masih pingin sendirian? Sudah siap diucapin selamat berbuka sama SIRUP MARJAN?"

3 dari 3 halaman

Kata Kata Puasa Lucu Bikin Ngakak

"Mau nanya kalo puasaan kaya gini Kumur-kumur pake es cendol boleh ngga?"

Kata kata puasa lucu satu ini memang tidak boleh ditiru. Mana mungkin kumur kumur pake es cendol diperbolehkan. Sama saja dengan kamu sudah minum es cendol tersebut, tetap terasa nikmatnya.

"Pas wudhu kumurnya 3 kali keluarnya cuma 2 kali"

Kata kata puasa lucu satu ini tidak kalah bikin ngakak. Saking hausnya kumur kumur pas wudhu jadi tidak dikeluarkan dan malah ditelan. Ingat, hal ini membatalkan puasa,jadi jangan ditiru ya. Akal akalan satu ini memang cerdik tapi tidak akan membuat puasamu diterima. 

"Ya Allah jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden"

Kamu patut berdoa seperti ini bila ada warteg dengan gorden tertutup di dekatmu. Jangan sampai kamu tergoda dan malah masuk ke warteg tersebut dan makan, padahal sedang berpuasa. Kata kata lucu satu ini sukses bikin ngakak.

"Ketawa ternyata bisa batalin puasa ya. Klo ketawanya terbahak-bahak abis tuh keselek gorengan"

Kata kata puasa lucu satu ini memang bikin kamu bertanya tanya. Bagaimana bisa ketawa tiba tiba kamu keselek gorengan? Kecuali kamu makan gorengan dulu sebelum ketawa. Sudah keselek, puasa pun tidak diterima. 

"Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.3% makan ketoprak, 1% makan teman, 98.7% makan siang"

Siapa yang tidak mengamini kata kata puasa lucu di atas. Tentu saja makan yang paling bikin kangen di bulan puasa adalah makan siang. Namanya juga puasa di siang hari, masak iya masih boleh makan siang. 

"Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, rokok. Kalau bisa uangnya saja yah."

"Dibulan puasa suara adzan lebih ngangenin daripada pacar!"

"Puasa sebulan aja kok ngga kuat. Itu Jomblo berabad-abad aja kuat!! Waktu puasa itu sebentar, buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar perih, sebentar sebentar lihat jam." 

"Teh BOTOL udah, teh POCI udah, teh manis? Udah. Teh Ha Er yang belum, kapan ya??"

Video Terkini