Sukses

Fahmi Bo Tetap Puasa Meski Idap Stroke

Pada pertengahan 2018, aktor yang perannya dikenal sebagai Gusur ini terserang stroke.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta sinetron lupus yang muncul di era 1990-an, tentunya tak asing lagi dengan sosok Fahmi Bo. Pada pertengahan 2018, aktor yang perannya dikenal sebagai Gusur ini terserang stroke.

Setelah menjalani pengobatan khusus, kondisi kesehatan Fahmi Bo berangsur membaik. Pria kelahiran 28 Januari 1973 ini pun kembali menjalani aktivitas seperti biasa dan kembali ceria.

Namun pada Ramadan tahun ini, penyakit stroke yang dirasakannya tahun lalu kembali kambuh. Fahmi Bo kembali merasakan gejala yang sama seperti tahun lalu.

"Sebenarnya gue sudah sembuh dari dari empat bulan yang lalu, sudah normal, tapi ini baru kemarin dua hari yang lalu, tensi tinggi, kolesterol tinggi, langsung kayak gini lagi," kata Fahmi Bo seperti dikutip tayangan Insert Trans TV, Senin (27/5/2019).

Sejak kembali merasakan penyakit tersebut, Fahmi pun memeriksakan kembali ke dokter. Ternyata tekanan darah dan kolesterol tinggi. Namun demikian Fahmi Bo tetap menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Jadi tetap puasa. Padahal kemarin sudah senang, eh gini lagi," ucap dia.

Fahmi pun sering diingatkan oleh keluarganya terutama sang istri untuk selalu menjaga pola hidup sehat.

"Keluarga pada ngingetin, pada nyaranin jangan banyak kepikiran, happy saja, happy," ungkap Fahmi Bo. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.