Sukses

Memasuki Bulan Ramadan, Ashanty Setop Terima Endorsement Gratisan

Ashanty sempat mempromosikan beberapa barang milik mereka yang terdampak pandemi Corona Covid-19 secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 begitu dirasakan masyarakat Indonesia, termasuk Ashanty. Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, istri Anang Hermansyah ini rela membuka jasa endorsement secara gratis.

Sebulan sudah Ashanty menjalaninya. Meski diakuinya tak semua barang ia promosikan melalui media sosial miliknya.

Itu diungkapkan Ashanty di akun Instagram-nya, Rabu (22/4/2020) lalu. Dalam pernyataannya tersebut ibu empat anak ini meminta maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dahulukan Usaha Kecil

Dalam mempromosikan barang-barang yang datang padanya, Ashanty mengaku tak semuanya diunggah.

"Seperti aku bilang di awal, aku akan mendahulukan yg OS kecil, UKM, baru yg lain2 yg benar2 terkena dampak dan membutuhkan..," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Setop Dulu

Lantaran sudah memasuki Ramadan, Ashanty pun menyudahi programnya tersebut. "Nahh karena udah mau masuk puasa, kita mau fokus ibadah dulu, jadi kita stop dulu yaa..," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Ashanty bersyukur semua barang yang dipromosikan olehnya mendapat perhatian dari publik. Berarti ia sudah membantu sesama.

"Sekarang Alhamdulillah banyak juga yg udah menawarkan,kalian bisa chek2 yaa.. seneng banget denger nya, setelah kita posting, dampak nya sangat membantu kalian..," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini