Sukses

Tak Cuma Dipuji karena Ketampanannya, Ini 8 Sifat King Faaz yang Luluhkan Hati Netizen

Tak saja karena pesona ketampanan, King Faaz juga sering dipuji karena sikap dan sifatnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 10 tahun, King Faaz putra Fairuz A. Rafiq telah tumbuh jadi anak laki-laki yang tampan. Namun tak saja karena pesona ketampanan, King Faaz juga sering dipuji karena sikap dan sifatnya. Pasalnya di usianya yang masih sangat muda tersebut, King Faaz dinilai punya perilaku yang sangat santun.

Berikut perilaku King Faaz yang membuat netizen luluh:

1. Menjadi Hafiz atau penghapal Al-Qurán

King Faaz putra Fairuz A. Rafiq jadi satu dari sekian anak selebriti yang terkenal akan kesalehannya. Bahkan saat ini, King Faaz diketahui telah menjadi seorang hafiz atau penghafal Alquran. Beberapa kali, Fairuz menunjukkan kemampuan sang putra saat mengaji.

2. Dididik Jadi Laki-laki Gentle

Beberapa saat yang lalu, penggalan video yang memperlihatkan Sonny Septian dan King Faaz sempat viral. Pada saat itu, Sonny dan King Faaz menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Sony lantas menyampaikan nasihatnya pada King Faaz agar kelak menjadi anak laki-laki yang gentle dan menghormati wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tunjukkan Sikap Menghargai Wanita

Pada momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu, King Faaz menunjukkan hasil didikan sang ayah. King Faaz menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok anak laki-laki yang gentle. Di momen ulang tahun itu, King tampak memperlakukan Arsy Hermansyah dengan sangat sopan dan ramah.

4. Berhati Lembut

Sebagai anak laki-laki, King Faaz juga dinilai mempunyai hati yang lembut. Terbukti di pesta ulang tahunnya itu, King Faaz terlihat sempat meneteskan air mata. Momen itu terjadi saat King Faaz menyampaikan pesan dan ucapan terima kasihnya untuk sang ayah dan ibu.

5. Kakak yang Bertanggung Jawab

Di keluarganya, King Faaz menjadi anak terbesar. Mempunyai dua adik, King Faaz menjadi sosok kakak yang sangat bertanggung jawab. Tak saja bertanggung jawab, King Faaz juga sangat sayang dengan kedua adiknya. Di keseharian, King Faaz tampak sering menjaga dan menemani sang adik bermain.

 

3 dari 3 halaman

6. Anak yang Penurut

King Faaz juga dikenal sebagai anak yang sangat penurut. King Faaz selalu mengikuti arahan dari kedua orangtuanya. Tak saja menuruti perintah orangtua, King Faaz juga sering membantu Fairuz dan Sonny dalam membuat konten media sosial dan endorsement.

7. Sayang Keluarga

Selain penurut, King Faaz juga diketahui sebagai anak yang sayang keluarga. Di keseharian, King Faaz tak segan untuk bermanja dan menunjukkan rasa sayangnya pada kedua orangtua maupun kedua adiknya.

8. Punya Semangat Belajar

Sebagai seorang hafiz Alquran, kecerdasan King Faaz tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Meski begitu, King Faaz merupakan anak yang rendah hati. Dia tetap bersemangat untuk terus belajar.

Seperti pada satu momen, King Faaz tampak mendampingi Sonny Septian memandu acara islami. Di momen itu, kata Sonny, King Faaz sekalian belajar memperdalam ilmu agama.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.