Sukses

Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Tukar Uang Baru Gratis di Sukoharjo

Ada hadiah tukar uang baru gratis nagi orang-orang yang mau divaksin di Klinik Parama Sukoharjo.

Liputan6.com, Sukoharjo - Polres Sukoharjo, Jawa Tengah dalam upaya percepatan vaksinasi baik dosis satu, dosis dua, dan dosis tiga atau penguat (booster) guna menarik minta masyarakat, dengan memberikan layanan tukar uang pecahan gratis setelah divaksin di Klinik Parama Polres setempat, Selasa.

Polres yang bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam kegiatan vaksinasi kemudian mendapat hadiah layanan tukar uang baru gratis mendapat sambutan antusias masyarakat Sukoharjo yang belum divaksin primer hingga dosis tiga penguat.

Kepala Polres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan Polres bekerja sama dengan Bank Indonesia menyelenggarakan vaksinasi dengan hadiah dapat menukarkan uang pecahan secara gratis. Mengingat tradisi tersebut dimana masyarakat biasanya menukarkan uang menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Semoga dengan hadiah ini, menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi baik dosis satu, dosis dua, dan dosis tiga atau penguat," katanya.

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi dengan hadiah tukar uang pecahan gratis tersebut dalam rangka upaya mengejar capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Dengan capaian vaksinasi yang meningkatkan, diharapkan 'herd immunity' akan segera terbentuk, dan harapannya pandemi segera berakhir," kata wahyu Nugroho Setyawan.

Hal senada disampaikan Kepala Perwakilan Bank Indonesia wilayah Surakarta, Nugroho Joko. Ia menyambut baik kerja sama antara Bank Indonesia dengan Polres Sukoharjo dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Sukoharjo.

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat segera tervaksin, dengan harapan herd immunity dapat terbentuk. Sehingga penyebaran atau pandemi COVID-19 segera berakhir," katanya.

Sementara itu, Riri, salah seorang peserta vaksinasi Covid-19 warga Sukoharjo merasa senang kegiatan vaksinasi berhadiah tukar uang tersebut. Menurut dia, kegiatan ini sangat menarik, karena tak hanya dapat layanan vaksinasi juga dapat layanan tukar uang secara gratis.

"Hal ini, sangat menarik, dapat vaksinasi ditambah dapat layanan tukar uang. Ayo masyarakat Sukoharjo yang belum vaksin untuk segera vaksin ke Polres Sukoharjo," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.