Sukses

Kesedihan Ikke Nurjanah di Lebaran Tahun Ini

Terselip kesedihan yang dirasakan oleh Ikke Nurjanah di Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari kemenangan umat Islam hanya tinggal menghitung hari lagi. Tentunya, umat Islam di seluruh penjuru dunia menyambut bahagia momen Lebaran ini. Begitu juga dengan Ikke Nurjanah.

Namun di tengah kebahagiaan itu, terselip kesedihan juga yang dirasakan oleh Ikke Nurjanah. Alasannya adalah tak lain karena tidak ada lagi sosok sang ayah.

Ayah Ikke Nurjanah, Abdul Pihar Tanjung meninggal dunia pada Maret 2022 lalu.

"Sekarang ke mana, karena ibu tinggal sendiri dan ibu nyamannya di mana. Bicara atas nama ibu, ibu nyamannya di mana, di rumahnya siapa itu dulu ditentuin untuk Lebaran pertama," ungkap Ikke, dilansir kanal YouTube Insert, Kamis (28/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Kosong

Hal itu tentunya membuat Ikke Nurjanah merasakan ada yang hilang di Lebaran kali ini.

"Ya ada yang hilang, ada yang kosong lah di antara kita. Biasanya kita komplit. Makanya konsep bertemu diubah karena harus juga memikirkan kenyamanan ibu, karena ibu tinggal sendiri," lanjutnya.

"Biasanya kalau papa hari pertama harus ke papa kalau sekarang harus ngobrol dulu dan harus menjaga perasaan ibu juga," sambungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Silaturahmi

Meski sang ayah sudah tiada, namun silaturahmi dengan keluarga dari pihak bapak tetap terjalin. Dan akan berkumpul bersama saat Lebaran tiba.

"Karena papa anak nomor satu, jadi keluarga papa diinfo kita kemana. Info keluarga dulu di mana kumpul baru deh kita pakai seragam apa, kita masak apa," paparnya.