Sukses

5 Artis yang Dulu Dikenal ‘Hot’ Kini Mantap Hijrah, Tampil Cantik Pakai Hijab

Beberapa artis Tanah Air ada yang dulunya dikenal ‘hot’ kini memilih untuk hijrah lebih baik. Mereka pun memutuskan memakai hijab untuk menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa artis Tanah Air ada yang dulunya dikenal ‘hot’ kini memilih untuk hijrah lebih baik. Mereka pun memutuskan memakai hijab untuk menutup auratnya.

Sebelumnya, artis-artis tersebut tak segan-segan mengumbar aurat mereka di depan publik. Memakai busana yang terbuka sudah menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.

Namun sekarang, mereka memilih untuk menjadi wanita yang lebih baik. Tampil lebih sopan dengan busana tertutup ketika di depan umum.

Tidak sedikit dari mereka juga yang mempelajari Islam lebih dalam. Bahkan, di antara mereka ada yang menikah dengan seorang guru spiritual.

Lantas, siapa sajakah mereka yang dulunya dikenal sebagai artis ‘hot’ kini mantap hijrah dan memakai hijab? Mengutip Merdeka.com, berikut adalah daftarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kartika Putri

Sebelum hijrah, Kartika Putri dikenal sebagai artis yang sering menggunakan busana seksi. Wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini tak segan mengumbar auratnya.

Namun, ia memutuskan untuk menjadi wanita yang lebih baik dengan berhijrah. Kartika akhirnya tampil tertutup dengan hijab.

Setelah itu, ia menikah dengan seorang guru spiritual Habib Usman bin Yahya. Habib ini adalah pemimpin Majelis bin Yahya di Bogor.

3 dari 6 halaman

2. Cinta Penelope

Tampilan Cinta Penelope kini berubah drastis. Dulu ia dikenal penyanyi seksi yang tubuhnya dipenuhi tato. Namun sekarang, ia tampil dengan busana muslimah sejak 2018. Ia juga memilih untuk semakin dekat dengan agama.

4 dari 6 halaman

3. Inneke Koesherawati

Nama Inneke Koesherawati melambung karena perannya di film-film yang bertema erotis. Ia pun termasuk sosok yang dikenal 'artis panas' sebelum hijrah.

Tahun 2001 adalah titik awal artis cantik ini semakin dekat dengan agama. Dulu tampilannya yang selalu seksi kini tertutup dengan hijab.

5 dari 6 halaman

4. Sarah Vi

Sarah Vi adalah artis yang meroket karena perannya dalam "Inem Pelayan Seksi". Ia dikenal sebagai artis yang selalu tampil buka-bukaan. 

Namun sekarang, Sarah Vi berpenampilan tertutup. Ia menjadi wanita muslimah yang berbusana syar'i.

6 dari 6 halaman

5. Lyra Virna

Artis yang dikenal 'hot' kini hijrah berikutnya adalah Lyra Virna. Ia dikenal sebagai 'artis panas' pada era 1990-an.

Beberapa tahun ke belakang, Lyra memutuskan untuk lebih dekat dengan agama. Ia pun mendalami islam dan mengubah tampilannya. 

Kini Lyra tampil cantik dalam balutan hijab yang menutupi auratnya. Busana syar'i menjadi pakaian sehari-harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.